Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terinspirasi Dari Mana Wajah Bjorka Begini Ceritanya

 

Terinspirasi Dari Mana Wajah Bjorka Begini Ceritanya

Terinspirasi Dari Mana Wajah Bjorka Begini Ceritanya - Aksi hacker yang tidak lama ini viral di indonesia, Bagaimana tidak masyarakat Indonesia kini tengah mewaspadai para peretas dokumen pribadi hingga rahasia negara yang menggunakan nama pengguna Bjorkanism karena semakin misterius akibat beberapa kebocoran data.

Dia mengidentifikasi dirinya berasal dari ibu kota Polandia, Tepatnya di kota Warsawa, di akun Twitter-nya, @bjorkanism. 

Sungai Vistula membagi Kota Warsawa menjadi dua. Ada sekitar 1,8 juta orang yang tinggal di kota ini, tetapi banyak yang terus mempertanyakan garis keturunan Bjorka.

Kota Warsawa Ibu Kota Polandia


Penyanyi Islandia Björk menjadi inspirasi penggunaan nama Bjorka, terbukti dari foto profil peretas Bjorka, yang merupakan gabungan dari beberapa gambar, salah satunya adalah gambar Björk dari album Utopia.

Diketahui bahwa album yang menampilkan wajah Björk yang dilukis seperti wajah alien dan didasarkan pada gagasan bahwa rahim seorang wanita sangat menarik seperti bunga yang mekar, dirilis pada 24 November 2017.

Akan tetapi Foto profil Bjorka dibuat dengan menggabungkan beberapa gambar sehingga tampak seram dan memiliki riasan yang eksentrik (Aneh).

Sudah diketahui dengan pasti bahwa BreachForums adalah situs web terlarang di mana peretas Bjorka sering memposting dan memperdagangkan informasi pribadi yang dicuri atau dibocorkan. Setelah diblokir selama tiga minggu, situs web RaidForums digantikan oleh BreachForums. 'pompompurin' adalah peretas atau hacker yang membuat BreachForums tersebut.

Berbagai data berhasil diretas Bjorka, antara lain informasi pribadi milik Presiden Jokowi, surat menyurat dari Badan Intelijen Negara (BIN), informasi pribadi Johnny G. Plate, data pendaftaran kartu SIM 1,3 miliar, informasi kependudukan Indonesia dari KPU, keterangan Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Denny Siregar.

Tidak hanya itu, Bjorka juga tidak selesai di sana. Dia mengancam akan membocorkan data penting Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) dan meretas situs Pertamina di tengah kenaikan BBM dan mengungkap pembunuhan Munir.

Terus apa lagi yang akan dilakukan Bjorka kepada indonesia? Karna di ketahui aksinya akan terus berlanjut. Komen dibawah apa aksi selanjutnya menurut kalian.

Baca Juga: Honorer di Angkat Tanpa Tes

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Kartu Pendataan Honorer Sesuai Juknis 2022

Posting Komentar untuk "Terinspirasi Dari Mana Wajah Bjorka Begini Ceritanya"