Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dr. Syahminan Jadi Ketua PHBI Aceh Singkil Periode 2022-2025

 

Dr. Syahminan Jadi Ketua PHBI Aceh Singkil Periode 2022-2025
Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan musyawarah PHBI Kamis (8/9/2022).(Foto: Istimewa)

Dr. Syahminan Jadi Ketua PHBI Aceh Singkil Periode 2022-2025 - Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan musyawarah pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) tingkat Kabupaten Aceh Singkil periode 2022-2025. 

Rapat pemilihan di gelar di Aula Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Singkil berlangsung Kamis (8/9/2022).

Kegiatan rapat itu di laksanakan mengingat periode pengurus PHBI Aceh Singkil periode sebelumnya sudah berakhir maka perlu dipilih kembali pengurus yang baru untuk mengisi kegiatan hari besar Islam tingkat Kabupaten Aceh Singkil yang akan datang.

Pimpinan Rapat Ust. Nasrin melakukan Rapat Pemilihan Pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Aceh Singkil. Salah satu poin terkait kepastian anggaran dan dukungan Pemda terkait program kerja PHBI ke depan karna sebelumnya banyak mendapat masukan dari peserta rapat. menurut Mustafa, SE MM, salah satu peserta rapat.

Sekretaris Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Aceh Singkil, serta Kepala Bidang dan staf pegawai Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Aceh Singkil, semuanya hadir dalam pertemuan tersebut.

Selanjutnya, sejumlah perwakilan ormas Islam dan tokoh keagamaan diundang untuk ikut memilih pengurus PHBI Aceh Singkil tahun 2022–2025.

H. Arnaidi, S.Ag membuka pertemuan. Kepala Pendidikan Dayah Aceh Singkil dan Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Singkil kemudian mengambil alih jalannya diskusi.

Berdasarkan kesimpulan pembahasan, Dr. Syahminan, MA akan menjabat sebagai ketua PHBI Kabupaten Aceh Singkil untuk periode tahun 2022 hingga 2025.

Kemudian, sesuai dengan struktur organisasi PHBI sebelumnya, akan dibentuk kepengurusan untuk mengisi jabatan-jabatan dalam komposisinya.

Baca Juga: Apa itu Bansos PBI JK ?

Baca Juga: Berapa Gaji Karyawan Honorer yang di Ganti ke Outsourcing

Posting Komentar untuk "Dr. Syahminan Jadi Ketua PHBI Aceh Singkil Periode 2022-2025"