Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Patroli di Pasar Modern Subulussalam

 

Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C
Satbrimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon C kota subulussalam sedang melakukan patroli di pasar modern untuk memberi rasa aman bagi masyarakat

SubulussalamMenjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Satuan brimob Kompi Aceh 2 Batalyon C melakukan patroli Harkamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di berbagai lokasi di Kota Subulussalam yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan atau keamanan. 

Menjelang Hari Raya Idul Adha, personel Brimob melakukan patroli Harkamtibmas dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan guna menghindari kemungkinan penyebaran Covid 19. 

Kompol Usman, S.E., M.M., Komandan Batalyon C Perintis Satbrimob Polda Aceh Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Perintis Satbrimob Polda Aceh melakukan patroli ke tempat-tempat keramaian dan fasilitas umum lainnya untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan terus mengimbau masyarakat masyarakat untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. 

Sebagai Danki 2 Batalyon C Pioner AKP Yusman, S.H. Ditegaskan, patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat masyarakat berbelanja kebutuhan hari raya IdulAdha. 

Kehadiran tim patroli dapat memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar, dan dalam hal ini Brimob dari Kompi 2 Batalyon C, perintis, secara aktif memantau daerah untuk melakukannya. Demikian, AKP Yusman, S.H. disimpulkan.


Posting Komentar untuk "Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Patroli di Pasar Modern Subulussalam"