Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Direktur RS Aceh Singkil Mengundurkan Diri, Mengapa?

 

Direktur RS Aceh Singkil Mengundurkan Diri
Mirza Arya Direktur RSUD Aceh Singkil ke 5 yang mengundurkan diri secara bersamaan 

Beberapa bulan yang lalu, Mirza Arya Putra resmi mengajukan pengunduran diri sebagai direktur RS Aceh Singkil. Padahal pada 19 Januari 2022, Mirza Arya Putra resmi diangkat menjadi Direktur RS Aceh Singkil. 

Apa yang salah dengan rumah sakit plat merah, kami bertanya-tanya mengingat pengunduran diri? Mirza Arya Putra adalah direktur kelima yang secara resmi pensiun dalam lima tahun sebelumnya, menurut catatan. Selain itu, lima direktur RSUD Aceh Singkil semuanya mengundurkan diri secara bersamaan. 

Hal ini menjadi perhatian yang signifikan bagi masyarakat Aceh Singkil dan pemerintah daerah. Karena kali ini, selain direktur, tampaknya Kepala Tata Usaha (KTU) Rumah Sakit Aceh Singkil juga mengundurkan diri dari jabatannya. 

Mulianto, Kepala Bidang Gerakan dan Promosi BKPSDM Aceh Singkil, mengaku pihaknya telah menemukan sejumlah persoalan yang diduga menjadi akar mundurnya Direktur RSUD Aceh Singkil tersebut. 

Dia menyatakan pada Jumat, 25 Februari 2022, "Di antaranya adalah dugaan intervensi keterlibatan anggaran dan masalah lainnya. 

Kemudian Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Menunjuk dr Nila Hernita Saragih sebagai Direktur dan Sukardi sekarang menjadi KTU Rumah Sakit Aceh Singkil. 

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Aceh Singkil, Drs. Azmi di Aula rumah sakit, Kamis (24/2/2022).


Posting Komentar untuk "5 Direktur RS Aceh Singkil Mengundurkan Diri, Mengapa?"