Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian: Koordinator Lapangan FOLUR Project dengan Gaji Menggiurkan dan Persyaratan yang Ketat

Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian: Koordinator Lapangan FOLUR Project dengan Gaji Menggiurkan dan Persyaratan yang Ketat
Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian

Spesialnews.com - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) membuka peluang kerja untuk para profesional yang terampil dan berpengalaman di bidang pertanian dan kehutanan dengan posisi yang tersedia sebagai Koordinator Lapangan Facility Food Systems, Land Use and Restoration (FOLUR) Project.

Dalam upaya untuk mencapai target capaian proyek, lowongan kerja ini menyediakan kesempatan bagi lulusan SMA/SMK, D3, serta S1 untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam memimpin koordinasi dan dukungan lapangan pada proyek FOLUR. Gaji atau honor yang ditawarkan pun cukup menggiurkan yaitu mulai dari Rp 14 juta hingga Rp 15 juta per bulan.

Pada dasarnya, tugas utama dari Koordinator Lapangan FOLUR adalah melakukan koordinasi antar Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) tingkat Kabupaten dan mendukung kelancaran kegiatan proyek; berpartisipasi dalam kegiatan pemerintah kabupaten dengan pemangku kepentingan kabupaten dan mitra utama lainnya; dan juga mendukung mitra pemerintah kabupaten dalam melaksanakan tugasnya pada kegiatan FOLUR Project.

Posisi lowongan pekerjaan Kemenko Perekonomian tersebar pada beberapa wilayah seperti Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh; Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara; Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat; Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan; dan Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Oleh karena itu, kandidat yang tertarik harus memastikan bahwa mereka memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) sesuai dengan kabupaten yang akan dilamar atau dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili diketahui oleh Camat setempat.

Untuk menjadi kandidat yang cocok bagi lowongan kerja Kemenko Perekonomian ini, ada beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi seperti:

1. Warga Negara Indonesia

2. Pria/Wanita, usia maksimal 40 tahun

3. Sehat jasmani maupun rohani

4. Pendidikan minimal SMK/ SMA sederajat atau D3/S1 jurusan Pertanian, Kehutanan, Teknik Lingkungan/jurusan yang relevan dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi A

5. Memiliki NPWP dan asuransi kesehatan (BPJS/ Kartu Indonesia Sehat) yang masih aktif

6. Menguasai Bahasa Inggris (lisan dan tulisan)

7. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dan diutamakan yang pernah bekerja sebagai Koordinator/Penyuluh Lapangan (Pertanian/Kehutanan)

8. Menguasai Ms. Office (minimal word, excel, dan power point)

9. Memiliki kemampuan komunikasi aktif dan santun

10. Memiliki jejaring kerja mulai dari tingkat provinsi sampai tingkat desa

11. Memiliki komitmen bersedia menjalankan mobilisasi sampai ditingkat tapak dan mampu menyusun laporan

12. Memiliki sikap santun dan motivasi kerja yang baik

13. Mampu bekerja secara independen maupun bekerja sama dalam tim

Jika Anda merasa memiliki kualifikasi dan pengalaman yang sesuai, silakan daftarkan diri Anda dengan melampirkan surat lamaran bertandatangan, kelengkapan dokumen (Ijazah, KTP/ Surat Domisili, NPWP, BPJS/KIS dan sertifikat pendukung lainnya), pas foto berwarna, Daftar Riwayat Hidup (DRH), foto dan CV dalam satu file melalui situs web http://rekrutmentp.ekon.go.id/. Pastikan Anda mendaftar sebelum batas waktu pendaftaran pada tanggal 22 Mei 2023 pukul 12.00 WIB.

Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 25 Mei 2023. Untuk informasi lebih lanjut

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian: Koordinator Lapangan FOLUR Project dengan Gaji Menggiurkan dan Persyaratan yang Ketat"