Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT PNM untuk Lulusan IT: Senior HRIS, Mobile App Developer, dan Backend Developer

 

Lowongan Kerja BUMN PT PNM untuk Lulusan IT: Senior HRIS, Mobile App Developer, dan Backend Developer
Lowongan Kerja BUMN PT PNM untuk Lulusan IT

Spesialnews.com - Jika Anda adalah seorang lulusan Sarjana (S1) atau Magister (S2) jurusan Teknologi Informasi yang sedang mencari peluang karier di sebuah perusahaan BUMN, maka lowongan pekerjaan berikut ini mungkin cocok untuk Anda.

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Pada tahun ini membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, yaitu Senior Human Resource Information System (HRIS), Mobile Application Developer, dan Backend Developer. Posisi-posisi ini ditujukan bagi para calon pelamar yang memiliki pengalaman kerja di bidangnya.

PNM ini ialah sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perusahaan tersebut memberikan layanan untuk membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi. Sebagai perusahaan dengan visi dan misi yang jelas, PNM sangat memperhatikan kualitas sumber daya manusia yang akan bergabung dengannya.

Dikutip dari situs resmi PNM, pnm.co.id pada Minggu (9/4/2023), terdapat beberapa persyaratan kualifikasi yang harus dipenuhi oleh calon pelamar untuk setiap posisi yang dibuka. Untuk lebih jelasnya, berikut ini deskripsi singkat mengenai masing-masing posisi dan syarat-syarat yang harus dipenuhi:

1. Senior Human Resource Information System (HRIS)

Posisi ini membutuhkan kandidat yang memiliki minimal pendidikan S1 Sistem Informasi (diutamakan S2) dan pengalaman kerja dalam mengelola HRIS selama minimal 3 tahun. Tugas utama yang wajib dilakukan oleh Senior HRIS adalah memastikan implementasi dalam penginputan data karyawan dan informasi lainnya pada HRIS agar terintegrasi ke seluruh unit kerja PNM Group, serta mengelola pengembangan, optimalisasi, dan keamanan sistem HRIS.

2. Mobile Application Developer

Posisi ini membutuhkan kandidat yang memiliki minimal pendidikan S1 Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, atau bidang terkait, dan pengalaman kerja sebagai Pengembang Aplikasi Seluler minimal 2 tahun (lebih disukai di industri jasa keuangan). Mobile Application Developer harus mahir dalam pengembangan aplikasi seluler menggunakan framework React Native serta memiliki pengetahuan tentang bahasa pemrograman JavaScript dan berbagai kerangka kerjanya.

3. Backend Developer

Posisi ini membutuhkan kandidat yang memiliki minimal pendidikan S1 Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Rekayasa Perangkat Lunak, atau bidang TI terkait, dan pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak menggunakan bahasa pemrograman Go dengan Beego framework selama minimal 2 tahun. Backend Developer juga harus memahami arsitektur layanan mikro dan API serta memiliki kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang kuat.

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan PNM, Anda bisa mendaftarkan diri secara online melalui laman https://www.pnm.co.id/career/vacancy. Sebagai informasi tambahan, PNM tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen, dan tidak bekerja sama dengan travel agent atau biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen. 

Dalama perekrutan ini apabila anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya, harap diabaikan.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT PNM untuk Lulusan IT: Senior HRIS, Mobile App Developer, dan Backend Developer"