Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Guru dan Tenaga Kependidikan di MAN Unggulan Kemenag RI: Persyaratan dan Jadwal Seleksi Terbaru

 

Lowongan Guru dan Tenaga Kependidikan di MAN Unggulan Kemenag RI Persyaratan dan Jadwal Seleksi Terbaru
Lowongan Guru dan Tenaga Kependidikan Kemenag RI

Spesialnews.com - Temukan kesempatan terbaru dalam mencari pekerjaan sebagai guru dan tenaga kependidikan di MAN unggulan di bawah Kementerian Agama (Kemenag) RI! Dipersembahkan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Ditjen Pendidikan Islam, Kemenag saat ini tengah membuka lowongan guru yang menarik.

Beberapa MAN unggulan yang membuka lowongan ini antara lain MAN Insan Cendekia, MAN Kejuruan Negeri, dan MAN Program Keagamaan. Demi memberikan informasi selengkapnya, berikut kami sajikan beberapa syarat umum untuk melamar sebagai guru-tendik di MAN unggulan:

- Wajib beragama Islam

- Mampu membaca dan menulis Al-Quran

- Menjaga kesehatan jasmani dan rohani

- Berkomitmen tinggi terhadap kinerja dan prestasi

- Tidak sedang dikenakan sanksi hukuman sebagaimana aturan UU

- Memiliki pemahaman dan pengamalan Islam yang moderat, terbuka, toleran, dan berwawasan ke-Indonesia-an

- Mahir menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (ICT)

Selain itu, setiap MAN unggulan memiliki persyaratan khusus untuk posisi guru dan pembina asrama. Untuk informasi lebih lanjut tentang hal ini, silakan kunjungi situs resmi https://appmadrasah.kemenag.go.id/seleksiptk/.

Jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini! Jadwal seleksi dimulai dari Maret hingga Juni 2023 dan terdiri dari seleksi administrasi, computer based test (CBT), wawancara, dan microteaching. Segera daftarkan diri Anda sekarang juga dan jadilah bagian dari sistem pendidikan unggulan di Indonesia!

Berikut Juknis Lowongan Guru dan Tenaga Kependidikan di MAN Unggulan Kemenag RI

Posting Komentar untuk "Lowongan Guru dan Tenaga Kependidikan di MAN Unggulan Kemenag RI: Persyaratan dan Jadwal Seleksi Terbaru"