Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BRI Management Trainee IT Astana Veda: Syarat dan Tips Siapkan Diri

 

Lowongan Kerja BRI Management Trainee IT Astana Veda Syarat dan Tips Siapkan Diri

Spesialnews.com  - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mengadakan program Management Trainee (MT) BRI BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT Astana Veda yang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dan S2 dari bidang studi IT di perguruan tinggi ternama. Pendaftaran dibuka mulai 29 Maret 2023 hingga 11 April 2023.

BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT merupakan program pelatihan keahlian dan pengembangan keterampilan manajemen untuk para calon pemimpin masa depan. Program ini bertujuan untuk menghasilkan tenaga kerja muda dengan potensi terbaik yang siap bekerja sama membangun negeri bersama BRI Group. 

Program pelatihan ini memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengembangkan potensi terbaiknya dalam bidang IT serta memperdalam pengetahuannya dalam roles seperti Programmer, Software Engineer, Fullstack Engineer, Tester, CX Designer, UI/UX Specialist, dan Data Engineer. Jika kamu berminat dan memenuhi persyaratan, jangan ragu untuk mendaftar.

Berikut adalah persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh para calon peserta BRILian Future Leader Program (BFLP) IT tahun 2023:

  1. Lulusan S1 atau S2 dari bidang studi IT di Universitas ternama.
  2. Memiliki pengalaman atau keahlian pada role-role berikut: Programmer, Software Engineer, Fullstack Engineer, Tester, CX Designer, UI/UX Specialist, dan Data Engineer.
  3. IPK minimal 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3,25 (untuk lulusan S2).
  4. Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 11 April 2023), dan maksimal 27 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-28 pada tanggal 11 April 2023).
  5. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  6. Belum menikah.
  7. Bersedia penempatan awal di remote office Astana Veda.
  8. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI atau BRI Group jika dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI.

Bagi kamu yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, dapat mendaftarkan diri melalui situs https://e-recruitment.bri.co.id. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi.

Lowongan kerja ini memberikan kesempatan kepada lulusan S1 dan S2 dari bidang IT di perguruan tinggi ternama untuk menjadi bagian dari BRI Group dan berkarya bersama-sama untuk membangun Indonesia. Selain itu, program pelatihan yang diberikan akan membantu para peserta untuk meningkatkan kemampuan profesional dan juga membentuk karakter kepemimpinan yang tangguh dan kompeten.

BRI merupakan salah satu bank paling terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak lama dan memiliki reputasi yang baik dalam memberikan layanan perbankan dan produk-produk finansial yang inovatif. Dengan bergabung bersama BRI Group, para peserta akan mendapatkan kesempatan yang sangat baik untuk mengembangkan karier mereka dan mendapatkan pengalaman kerja yang berharga di salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia.

Pada saat ini, persaingan dalam dunia kerja semakin ketat dan membutuhkan keterampilan dan kemampuan yang unggul. Oleh karena itu, program pelatihan seperti BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT yang ditawarkan oleh BRI dapat membantu para peserta untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dalam dunia kerja. Dengan kemampuan dan keterampilan yang didapatkan dari program pelatihan ini, para peserta akan menjadi pemimpin masa depan yang sukses dan mampu memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan bisnis dan ekonomi di Indonesia.

Dalam rangka meningkatkan peluang untuk diterima sebagai peserta program pelatihan ini ada beberapa tips yang dapat membantu para calon peserta untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti program pelatihan ini.

1. Persiapkan diri secara mental dan fisik


Mengikuti program pelatihan seperti BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT tentu bukanlah hal yang mudah. Para calon peserta harus siap secara mental dan fisik untuk menghadapi segala tantangan yang akan datang. Mereka harus memiliki motivasi yang kuat untuk belajar dan mengembangkan kemampuan mereka.

2. Tingkatkan keterampilan bahasa Inggris


Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang umum digunakan dalam dunia kerja. Oleh karena itu, para calon peserta sebaiknya meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka agar lebih siap dalam menghadapi tahapan seleksi yang menggunakan bahasa Inggris sebagai medium komunikasi.


3. Pelajari perusahaan dan industri


Sebelum mengikuti program pelatihan, para calon peserta sebaiknya mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan dan industri tempat mereka akan bekerja. Ini akan membantu mereka memahami lingkungan kerja dan persaingan di industri tersebut.

4. Bangun jaringan dan hubungan


Membangun jaringan dan hubungan dengan orang-orang di industri dapat membantu para peserta dalam memperluas wawasan dan mendapatkan informasi yang berguna. Jaringan dan hubungan ini juga dapat membuka peluang kerja di masa depan.

5. Penuhi persyaratan dengan baik


Para calon peserta harus memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan dengan baik. Mereka juga harus mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan dan menyerahkan mereka tepat waktu.

Dalam mengikuti program pelatihan seperti BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT, para calon peserta harus memiliki motivasi, keterampilan, dan kemampuan yang unggul. Mereka harus siap untuk belajar dan mengembangkan kemampuan mereka agar dapat menjadi pemimpin masa depan yang sukses dan mampu memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan bisnis dan ekonomi di Indonesia.

Dengan bergabung bersama BRI Group, para peserta akan mendapatkan kesempatan yang sangat baik untuk mengembangkan karier mereka dan mendapatkan pengalaman kerja yang berharga di salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia. Bagi kamu yang berminat dan memenuhi persyaratan, jangan ragu untuk mendaftar dan menjadi bagian dari BRI BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT Astana Veda.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja BRI Management Trainee IT Astana Veda: Syarat dan Tips Siapkan Diri"