Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesempatan Emas! Bank BCA Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dari Semua Jurusan

 

Kesempatan Emas! Bank BCA Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dari Semua Jurusan

Lowongan Kerja Bank BCA - Bagi kamu yang baru saja menyelesaikan pendidikan S1, ada kabar gembira yang dapat kamu manfaatkan untuk memulai karirmu. Bank BCA, salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, membuka lowongan kerja untuk menjadi Relationship Officer Program.

Tidak peduli dengan jurusan yang kamu ambil selama kuliah, Bank BCA membuka peluang bagi lulusan S1 dari semua jurusan untuk bergabung menjadi karyawan di perusahaan ini. Hal ini dapat menjadi solusi bagi kamu yang sedang kebingungan mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan minatmu.

BCA sendiri telah berdiri sejak tahun 1957 dan telah tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Bank ini telah memberikan berbagai solusi perbankan yang memenuhi kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan selama hampir 60 tahun.

Jika kamu tertarik untuk melamar, terdapat beberapa tahapan yang harus kamu lalui, di antaranya seleksi administrasi, psikotes, wawancara rekrutmen, wawancara user, dan tes kesehatan.

Kualifikasi yang harus dipenuhi adalah memiliki pendidikan minimal S1 dari semua jurusan, indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00, usia maksimal 24 tahun, memiliki minat terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja, senang di bidang marketing/bisnis, memiliki kemampuan negosiasi yang baik, mampu bekerja di bawah tekanan, memiliki keinginan berprestasi, belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan, serta bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan.

Jika kamu diterima sebagai Relationship Officer Program, kamu akan menjalani pelatihan selama 1 tahun agar dapat menjalankan peranmu secara maksimal. Selama pelatihan, kamu akan menerima uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan akhir tahun, tunjangan hari raya & tunjangan pelatihan berkualitas dari Bank BCA.

Bagi peserta yang berhasil melewati pelatihan, kamu akan langsung diangkat menjadi karyawan BCA. Ini merupakan kesempatan emas untuk memulai karirmu di salah satu perusahaan ternama di Indonesia.

Jangan lupa untuk mempersiapkan berkas-berkas terbaikmu dan jangan membayar uang terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Informasi lowongan ini dapat berubah kapan saja jika kuota sudah terpenuhi atau lokasi penempatan berubah sesuai kebutuhan perusahaan.

Jika kamu berminat, kamu bisa mengunjungi https://karir.bca.co.id/karir?location=&division=&audience=&q=#result dan langsung menghubungi websait atau akun resmi perusahaan jika ada pertanyaan. Segera daftar dan raih karir impianmu di Bank BCA!

Baca Juga : Lowongan Kerja Bank BRI

Posting Komentar untuk "Kesempatan Emas! Bank BCA Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dari Semua Jurusan"