Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pegadaian: Specialist IT Governance - Persyaratan dan Tugas yang Harus Dipenuhi

 

Lowongan Kerja PT Pegadaian Specialist IT Governance - Persyaratan dan Tugas yang Harus Dipenuhi

PT Pegadaian (Persero) membuka kesempatan bagi individu yang memiliki ketertarikan dalam bidang Teknologi Informasi untuk bergabung sebagai Specialist IT Governance. Lowongan ini terbuka hingga tanggal 9 April 2023, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan ternama ini.

Sebagai spesialis IT Governance, Anda akan bertanggung jawab untuk mengembangkan petunjuk teknis dan prosedur terkait TI serta memonitor pelaksanaannya sesuai dengan kebijakan dan regulasi pemerintah. Selain itu, Anda juga akan membuat laporan rutin kepada manajemen dan stakeholder terkait ketersediaan dan kualitas layanan TI berdasarkan laporan dari unit kerja masing-masing. Anda akan diminta untuk mengidentifikasi dan menganalisa pengendalian risiko untuk meminimalisir risiko dalam pelaksanaan kegiatan operasional TI. Selanjutnya, Anda akan melaksanakan kegiatan pengawasan Business Continuity Plan (BCP) sesuai ruang lingkup dan bidang tugasnya dan bertanggung jawab dalam pendampingan audit TI, konfirmasi atas temuan audit dan tindak lanjut hasil temuan audit.

Untuk posisi ini, Anda harus memiliki pendidikan minimal S1 jurusan Teknologi Informasi dan sederajat serta pengalaman bekerja minimal 5 tahun di level manager atau junior manager pada posisi yang sama dalam bidang tata kelola IT. Anda juga harus memahami kebijakan tata kelola perusahaan dan konsep risk management. Kemampuan dalam control process assurance dan proses audit manajemen sangat diharapkan. Tentunya, jiwa teamwork, keahlian dalam auditing and compliance, serta risk management juga menjadi syarat penting untuk posisi ini.

Jika Anda memenuhi persyaratan dan tertarik untuk melamar pekerjaan ini, Anda dapat mengunjungi laman resmi www.pegadaian.co.id/karir. Tersedia link yang mengarahkan Anda ke Kalibrr untuk melakukan pengajuan lamaran. Pastikan untuk tidak memberikan biaya apapun selama proses seleksi ini. Pegadaian juga hanya akan menggunakan akun email @kalibrr.com atau akun email resmi @pegadaian.co.id untuk komunikasi kepada kandidat yang telah mengirimkan lamaran. Oleh sebab itu, Pegadaian tidak bertanggung jawab atas proses lowongan kerja di luar channel resmi Pegadaian.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Pegadaian: Specialist IT Governance - Persyaratan dan Tugas yang Harus Dipenuhi"