Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Astra Honda Motor: Lowongan Kerja Digital Marketing Analyst

 

PT Astra Honda Motor Lowongan Kerja Digital Marketing Analyst

PT Astra Honda Motor membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi bagi lulusan S1 pada periode Maret 2023. Salah satu posisi yang dibutuhkan di perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, perakitan, dan distribusi sepeda motor merek Honda adalah Digital Marketing Analyst. 

Bagi kamu yang tertarik melamar pekerjaan ini, pastikan kamu memenuhi syarat yang ditetapkan seperti telah lulus atau sedang menyelesaikan S1 Jurusan Marketing Management/Matematika & Teknik Informatika/Teknik Industri dengan IPK minimal 3,00 dan usia maksimal 27 tahun. 

Selain itu, kamu juga harus memiliki pengetahuan yang baik mengenai bisnis dan produk otomotif khususnya roda dua di Indonesia serta pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai research pasar/produk/customer. Dalam melakukan analisis cross variable terhadap semua data yang terkait pasar, produk, konsumen, dan aspek finansial/investasi, kamu harus memiliki kemampuan yang memadai. Pastikan juga kamu memiliki pengetahuan dasar-dasar ilmu pemasaran.

Kamu dapat mendaftar lowongan kerja Honda Motor Maret 2023 melalui website resmi Honda yaitu https://recruitment.astra-honda.com/index.htm. Di sana, kamu dapat menemukan daftar posisi, syarat, dan deskripsi pekerjaan lowongan kerja Indofood. 

Tanggal batas pendaftaran loker Honda adalah 30 April 2023. Penting untuk dicatat bahwa proses rekrutmen PT Astra Honda Motor tidak memungut biaya apa pun dan perusahaan tidak pernah bekerjasama dengan pihak travel atau agensi mana pun. 

Jangan sia-siakan kesempatan ini dan bergabunglah dengan PT Astra Honda Motor, satu-satunya agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia.

Baca Juga : Lowongan Kerja Telkom 2023
Baca Juga : Lowongan Kerja PPN/Bappenas

Posting Komentar untuk "PT Astra Honda Motor: Lowongan Kerja Digital Marketing Analyst"