Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT PELNI (Persero): Nahkoda dan KKM Kapal Perintis dan Barang

 

Lowongan Kerja PT PELNI (Persero) Nahkoda dan KKM Kapal Perintis dan Barang

PT Pelayaran Nasional Indonesia, juga dikenal sebagai PT PELNI (Persero), adalah perusahaan pelayaran negara yang didirikan pada tanggal 28 April 1952 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2 tanggal 28 April 1952. PT PELNI menawarkan jasa transportasi kapal laut handal dan profesional dengan memberikan layanan terbaik untuk para pelanggannya. 

Visi perusahaan adalah menjadi perusahaan pelayaran dan logistik maritim terkemuka di Asia Tenggara. Menurut misi perusahaan, PT PELNI bertujuan untuk mengelola dan mengembangkan usaha logistik maritim di Indonesia dan Asia Tenggara, meningkatkan nilai perusahaan melalui kreativitas, inovasi, digitalisasi proses bisnis, dan pengembangan sumber daya manusia untuk mencapai pertumbuhan yang berkesinambungan, menjalankan usaha secara adil dengan memperhatikan prinsip good corporate governance, serta berkontribusi positif terhadap negara dan karyawan, serta berperan aktif dalam pembangunan lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat.

PT PELNI (Persero) saat ini sedang membuka kesempatan bagi Nahkoda dan KKM Kapal Perintis dan Kapal Barang Status PKL. Pendaftaran dibuka mulai dari 28 Maret hingga 5 April 2023. 

Persyaratan dan kualifikasi untuk masing-masing posisi dapat ditemukan di situs web resmi https://rekrutmen.pelni.co.id/welcome/vacancy. Pelamar diminta untuk mengirimkan seluruh dokumen melalui situs web atau email yang disediakan. 

Harap diingat bahwa PT PELNI (Persero) tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun dan tidak menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi, dan sebagainya. Sebaiknya para calon pelamar berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.

Baca Juga : 22 Lowongan Kerja Telkom 2023
Baca Juga : Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor 2023

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT PELNI (Persero): Nahkoda dan KKM Kapal Perintis dan Barang"