Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Staff Teknis di Kementerian PPN/Bappenas untuk Ibu Kota Nusantara (IKN)

 

Lowongan Kerja Staff Teknis di Kementerian PPNBappenas untuk Ibu Kota Nusantara (IKN)

Ada kabar baik nih bagi kamu yang tengah mencari pekerjaan! Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia atau yang biasa dikenal sebagai Kementerian PPN/Bappenas, sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Teknis. Lowongan ini tertuju untuk para pelamar yang berminat untuk bekerja di ibu kota baru yakni Ibu Kota Nusantara atau IKN.

Persyaratan yang dibutuhkan pun cukup bersahabat. Pelamar hanya perlu memenuhi beberapa kriteria seperti : 

Persyaratan Staff Teknis Kementrian PPN/Bappenas

1. Pendidikan S-1/S-2 di jurusan Teknik Industri, Manajemen, Bisnis, atau Akuntansi dengan IPK minimal 3,10 (skala 4). 

2. Pelamar juga harus mampu mengoperasikan Microsoft Office dan memiliki kemampuan analisa yang baik serta paham mengenai prinsip dasar Financial Modelling.

3. Untuk para pelamar yang berasal dari luar Jabodetabek, tidak perlu khawatir karena Kementerian PPN/Bappenas juga membuka kesempatan bagi mereka yang bersedia untuk pindah ke wilayah tersebut. Hal ini tentunya sangat menarik mengingat IKN sendiri merupakan proyek besar yang sedang digarap oleh pemerintah.

Bagi yang berminat, jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya. Kamu bisa mengirimkan lamaranmu melalui email dengan subjek :

"Aplikasi Staf Teknis – (Nama Lengkap) – (Posisi)" 

Dan jangan lupa untuk mengirimkan CV, transkrip dan ijazah, serta dokumen/sertifikat pendukung lainnya dalam 1 file PDF secara berurutan. Lamaranmu pun harus ditujukan kepada "Direktur Pengembangan Pendanaan Pembangunan" dan dikirimkan ke alamat email ppp@bappenas.go.id.

Sudah jelas ya teman-teman, apa bila kurang jelas yuk berkomentar dibawah. 

Kementerian PPN/Bappenas sendiri merupakan salah satu kementerian yang bertugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional. Sebagai institusi yang langsung membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara, Kementerian PPN/Bappenas menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Semoga informasi ini bermanfaat dan sukses untuk para pelamar!

Baca Juga : Lowongan Kerja PT Telkom
Baca Juga : Lowongan Kerja PUPR

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Staff Teknis di Kementerian PPN/Bappenas untuk Ibu Kota Nusantara (IKN)"