Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Peserta Yang Lulus Seleksi Wawancara PPK Aceh Singkil Tahun 2024

 

Pengumuman Peserta Yang Lulus Seleksi Wawancara PPK Aceh Singkil Tahun 2024
Peserta yang lulus wawancara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

Spesialnews.com - Kabar baik bagi para peserta seleksi tenaga pendukung Sekretariat PPK untuk Pemilihan Umum Tahun 2024! Berdasarkan hasil seleksi wawancara yang telah dilakukan, bahwa beberapa peserta telah dinyatakan lulus dan siap memegang peran sebagai Tenaga Pendukung Sekretariat PPK.

Para peserta yang namanya tercantum pada lampiran diharapkan dapat segera melakukan daftar ulang/konfirmasi kepada Panitia Seleksi di Kantor Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Singkil pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023, pukul 14.00 WIB. Pastikan membawa dokumen yang diperlukan seperti :

  1. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  2. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah
  3. Materai Rp. 10.000,- sebanyak 2 (dua) lembar.

Dalam seleksi tenaga pendukung Sekretariat PPK, setiap peserta diuji melalui berbagai tahapan untuk memastikan bahwa para tenaga pendukung Sekretariat PPK memiliki kualifikasi yang memadai dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Para peserta yang dinyatakan lulus seleksi wawancara diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional. Mereka akan membantu PPK dalam melakukan persiapan teknis dan administratif untuk Pemilihan Umum Tahun 2024, termasuk memastikan kelancaran pelaksanaan pemungutan suara di TPS serta melakukan pengawasan terhadap kegiatan kampanye dan pemilihan umum secara keseluruhan.

KPU mengucapkan selamat kepada para peserta yang dinyatakan lulus seleksi wawancara dan berharap mereka dapat bekerja dengan baik dalam mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024. Mari kita bersama-sama mewujudkan demokrasi yang berkualitas dan berkeadilan.

Berikut surat pengumuman langsung dari kantor KIP Aceh Singkil :


Demikianlah informasi ini kami sampaikan untuk anda kiranya dapat menambah informasi untuk anda yang telah mengikuti seleksi PPK Aceh Singkil.

Posting Komentar untuk "Pengumuman Peserta Yang Lulus Seleksi Wawancara PPK Aceh Singkil Tahun 2024 "