Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PUPR untuk Peningkatan Irigasi Sumatera Utara II Tahun 2023

 

Lowongan Kerja PUPR untuk Peningkatan Irigasi Sumatera Utara II Tahun 2023
Lowongan Kerja KMB dan TPM untuk Peningkatan Irigasi Sumatera Utara 2023

Spesialnews.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air Sumatera II sedang membuka lowongan kerja untuk Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Tahun Anggaran 2023. Mereka membutuhkan Konsultan Manajemen Balai (KMB) dan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) untuk ditempatkan di berbagai desa di Provinsi Sumatera Utara.

Untuk menjadi KMB, pelamar harus warga negara Indonesia dengan pendidikan formal minimal D3 Teknik Sipil dan pengalaman kerja selama 5 tahun. Pelmar juga harus berdomisili di kabupaten penerima P3-TGAI, memiliki NPWP, SIM C, dan kendaraan roda dua. Selain itu, pelamar harus menguasai penggunaan komputer, termasuk aplikasi internet dan Microsoft (Excel, Word, dan Power Point), serta memiliki kemampuan untuk memberdayakan masyarakat. Pelamar juga harus sehat jasmani dan rohani serta melampirkan surat lamaran dan surat pernyataan bersedia ditempatkan.

Untuk menjadi TPM, pelamar harus warga negara Indonesia dengan pendidikan formal minimal SMA/SMK Bangunan atau Sederajat dan pengalaman kerja selama 3 tahun. Mereka juga harus berdomisili di kabupaten penerima P3-TGAI, memiliki NPWP, SIM C, dan kendaraan roda dua. Selain itu, mereka harus menguasai penggunaan komputer, termasuk aplikasi internet dan Microsoft (Excel, Word, dan Power Point), serta memiliki kemampuan untuk memperdayakan masyarakat. Pelamar juga harus sehat jasmani dan rohani serta melampirkan surat lamaran dan surat pernyataan bersedia ditempatkan.

Pendaftaran dilakukan di Kantor Satker O&P — SDA Sumatera II di Jln. Besar DR. A.H. Nasution No. 30 LI. III Pangkalan Masyhur Medan pada tanggal 20-24 Maret 2023. Pelamar juga dapat mendaftar melalui tautan pendaftaran di http://bit.ly/FormulirKMBTPM dan melihat pengumuman di http://bit.ly/P3TGAI2023. Untuk informasi lebih lanjut, pelamar dapat menghubungi narahubung di nomor 0813-6377-2190.

Baca Juga: Lowongan Kerja Telkom Indonesia 2023

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PUPR untuk Peningkatan Irigasi Sumatera Utara II Tahun 2023"