Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN 2023 PT Telkom Indonesia: Posisi IT Data Engineer, Cloud Engineer, Digital Product Manager, dan Data Analyst

 

Lowongan Kerja BUMN 2023 PT Telkom Indonesia
Lowongan Kerja BUMN 2023 PT Telkom Indonesia 4 Posisi

Telkom Indonesia - Berikut adalah informasi terbaru tentang lowongan kerja BUMN 2023 dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Persero), atau yang lebih dikenal sebagai PT Telkom Indonesia, dengan fokus pada bidang IT.

PT Telkom Indonesia telah membuka lowongan kerja BUMN 2023 ini untuk daerah Jakarta, Makassar, Surabaya, dan kota-kota lainnya di Indonesia. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan milik negara yang fokus di bidang informasi dan komunikasi serta penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia.

Dalam lowongan kerja BUMN 2023 ini, terdapat empat posisi yang khusus bergerak di bidang IT, yaitu Data Engineer, Cloud Engineer, Digital Product Manager, dan Data Analyst. Perusahaan ini tidak melihat gelar pendidikan untuk posisi-posisi tersebut. Namun, pengalaman dan keahlian di bidang teknologi, seperti Alat Rekayasa Data, Basis Data, Arsitektur Perangkat Lunak, dan Pemrograman, sangat diperlukan untuk setiap posisi.

Kualifikasi untuk Data Engineer mencakup gelar sarjana di bidang Ilmu Komputer, Teknik Komputer, Statistik, Matematika, atau bidang lain yang sesuai. Sedangkan kualifikasi untuk Cloud Engineer mencakup pengalaman di bidang penyedia layanan cloud, AWS, Azure, GCP, dll.

Kualifikasi untuk Digital Product Manager mencakup gelar apapun khususnya Ilmu Komputer serta Bisnis/Manajemen, serta memiliki pengalaman minimal 5 tahun dalam Manajemen serta Pengembangan Produk Digital.

Kualifikasi untuk Data Analyst mencakup pengalaman dan keahlian dalam Ilmu Komputer, Matematika, Statistik, Ekonometrika, Teknik, dan Kecerdasan Buatan, serta memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang visualisasi dan analisis data dasbor BI dalam bisnis.

Jika Anda memiliki pengalaman dan keahlian di bidang IT dan ingin bergabung dengan perusahaan BUMN ini, jangan lewatkan kesempatan lowongan kerja BUMN 2023 dari PT Telkom Indonesia ini. Segera daftarkan diri Anda di laman resmi Telkom klik disini [DISINI] dan ingatlah bahwa tidak dipungut biaya apapun.

Baca Juga: Lowongan kerja PUPR 2023
Baca Juga: Cadangan Minyak Raksasa di Aceh 

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN 2023 PT Telkom Indonesia: Posisi IT Data Engineer, Cloud Engineer, Digital Product Manager, dan Data Analyst"