Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Mitra Kurir Shopee Xpress Lulusan SMP Sederajat Bulan Maret Tahun 2023

 

Lowongan Kerja Mitra Kurir Shopee Xpress Lulusan SMP Sederajat Bulan April Tahun 2023
Lowongan Kerja Mitra Kurir Shopee Xpress

Spesialnews.com - Shopee Xpress, salah satu layanan pengiriman dari Shopee, sedang membuka lowongan untuk menjadi Mitra Kurir di area Nanggroe Aceh Darussalam. Jika Anda adalah lulusan SMP atau sederajat dan tertarik untuk bergabung dengan tim Shopee Xpress, ini adalah kesempatan yang tepat untuk Anda.

Sebagai Mitra Kurir, tugas Anda adalah mengantarkan barang dari seller ke buyer dengan cepat dan aman. Anda akan bertanggung jawab atas pengambilan barang dari seller, pengemasan, dan pengiriman ke buyer sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Untuk menjadi Mitra Kurir di Shopee Xpress, Anda harus memenuhi persyaratan berikut:

Persyaratan

  1. Usia min 18 tahun dan maks 40 tahun (Kurir Motor) dan 45 (kurir mobil).
  2. Pendidikan SMP sederajat.
  3. Memiliki kendaraan pribadi.
  4. Wajib memiliki SIM A/C aktif
  5. Memiliki dan dapat mengoperasikan Android (RAM Min. 3 GB)
  6. Menguasai area atau wilayah yang akan ditempatkan

Cara Mendaftar

  • Silahkan baca kualifikasi dengan teliti.
  • Jika sesuai, silahkan isi link pendaftaran dengan cara klik [DISINI] (Perhatikan penulisan huruf besar dan kecil pada link pendaftaran).
  • Selanjutnya, undangan interview akan di informasikan melalui WhatsApps

Penempatan kerja Mitra Kurir Shopee Xpress

  • Banda Aceh
  • Johan Pahlawan
  • Kota Sigli
  • Kota Juang
  • Idi Rayeuk
  • Langsa
  • Karang Baru
Semua pelamar yang terpilih bertanggung jawab dalam mengantarkan paket Shopee kepada pelanggan dengan cepat, tepat dan jujur.

Semua informasi diatas resmi dan tidak dipungut biaya apapun, Apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah. Untuk informasi lowongan kerja lainnya silahkan klik [DISINI]

Sejarah Shopee Xpress

Shopee Express adalah layanan pengiriman yang disediakan oleh Shopee, sebuah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara. Layanan pengiriman ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2018 di Indonesia dan sejak itu telah diperluas ke berbagai negara di Asia Tenggara.

Shopee Express awalnya merupakan hasil dari kemitraan antara Shopee dengan perusahaan logistik pihak ketiga. Namun, pada tahun 2020, Shopee mengumumkan rencananya untuk membentuk tim internal pengiriman dan logistik untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan pengiriman.

Sejak saat itu, Shopee telah mengembangkan jaringan logistik yang kuat di Asia Tenggara, termasuk memiliki lebih dari 100 pusat logistik dan gudang di seluruh wilayah. Layanan Shopee Express sendiri juga telah ditingkatkan dengan penambahan fitur seperti pelacakan pengiriman secara real-time dan penawaran biaya pengiriman yang lebih terjangkau.

Dalam beberapa tahun terakhir, Shopee Express telah menjadi salah satu layanan pengiriman terkemuka di Asia Tenggara dan menjadi bagian penting dari ekosistem e-commerce Shopee yang berkembang pesat.

2 komentar untuk "Lowongan Kerja Mitra Kurir Shopee Xpress Lulusan SMP Sederajat Bulan Maret Tahun 2023"