Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fairuz Akhyar Jadi Ketua Komite MAN Aceh Singkil Periode 2022-2025

 

Fairuz Akhyar Jadi Ketua Komite MAN Aceh Singkil Periode 2022-2025
Keterangan Foto: Pemilihan Ketua Komite MAN Singkil Sabtu (10/9/2022). (Foto: Dok. MAN SINGKIL)

Fairuz Akhyar Jadi Ketua Komite MAN Aceh Singkil Periode 2022-2025 - Fairuz Akhyar, salah satu anggota DPRK Aceh Singkil, melalui rapat Musyawarah orang tua wali peserta didik terpilih menjadi ketua Komite MAN Aceh Singkil periode 2022-2025.

Kegiatan Pemilihan pengurus Komite MAN Aceh Singkil dilaksanakan di aula gedung MAN Aceh Singkil, Sabtu (10/09/2022)

Peserta rapat pemilihan pengurus Komite MAN Aceh Singkil, mengundang seluruh orang tua wali peserta didik, dari unsur Tokoh Masyarakat yang peduli Pendidikan dan Unsur Pakar Pendidikan sesuai dengan PMA nomor 16 Tahun 2020 tentang Komite Madrasah.

Dalam pemilihan ketua Komite MAN Aceh Singkil dipandu oleh H Amir Hasan, memilih dan menetapkan Fairuz Akhyar sebagai ketua Komite MAN Aceh Singkil periode 2022-2025.

Fairuz yang juga menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Singkil itu di pilih melalui  musyarawah secara aklamasi dan di tetapkan sebagai ketua Komite MAN Aceh Singkil beserta 14 orang lainnya sebagai pengurus.

Sementara dalam sambutannya Fairuz Akhyar, Ketua Komite MAN Aceh Singkil yang terpilih menyampaikan rasa terimakasih kepada orang tua/wali peserta didik yang telah memberi amanah kepadanya untuk memimpin Komite MAN Aceh Singkil.

Semoga dirinya dapat bersinergi dengan Madrasah serta dengan pengurus komite lainnya dalam rangka memajukan MAN Aceh Singkil yang satu-satunya yang berstatus negeri di Aceh Singkil ini.

Sebelumnya pemilihan ketua dan pengurus Komite MAN Aceh Singkil, dilakukan pemaparan pencapaian program MAN Aceh Singkil serta visi misi yang di sampaikan oleh Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si.

Elni Afrida membuka acara rapat pemilihan komite di awali dengan penyampaian capaian-capaian yang telah diraih oleh MAN Aceh Singkil serta program yang belum terlaksana sekaligus tantangan yang dihadapi oleh MAN Aceh Singkil.

Dihadapan seluruh Orang tua wali peserta didik serta beberapa tokoh masyarakat dan pemerhati pendidikan yang di undang dalam rapat tersebut Elni Afrida menyampaikan beberapa prestasi yang telah di raih oleh MAN Aceh Singkil selama ini.

Serta beberapa yang belum di capai oleh Madrasah di sebabkan beberapa kendala seperti kurangnya fasilitas serta tenaga pendidik yang jumlahnya masih terbatas.

Posting Komentar untuk "Fairuz Akhyar Jadi Ketua Komite MAN Aceh Singkil Periode 2022-2025"