Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Gelar Motocros di Aceh Singkil

Polres Gelar Motocros di Aceh Singkil
Motocross Grasstrack dalam rangka Kejuaraan Bhayangkara Grasstrack open HUT ke-23 Kabupaten Aceh Singkil.

Polres Gelar Motocros di Aceh Singkil - Sesuai dengan pedoman pembukaan Grasstrack Bhayangkara Kabupaten Aceh Singkil ke-23 Kabupaten Aceh Singkil pada hari Sabtu, 16 Juli 2022, Polres Aceh Singkil sukses menyelenggarakan acara Motocross Grasstrack. Acara yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 16-17 Juli ini berhasil menarik perhatian para otomotif, khususnya kaum milenial. 

"Ini sebagai sarana mengasah kemampuan para pembalap dan tidak menjadikan jalan raya sebagai ajang kebut-kebutan," kata kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman,SIK. Sesuai dengan aturan balapan ini, pembalap didorong untuk disiplin dan atletis dalam bertanding; program ini juga bertujuan untuk mengurangi kenakalan anak muda khususnya para remaja di daerah setempat. 

Saat mengawali perlombaan tersebut, AKBP Iin Maryudi Helman menghimbau kepada para peserta dan pemuda untuk terus bersikap positif agar ancaman angka laka lantas dapat dimitigasi. 

"Mudah-mudahan event ini berhasil menjaring atlet motocross baru ke dunia otomotif. Mudah-mudahan bisa sampai ke tingkat nasional," ujar.(Don)

 

Posting Komentar untuk "Polres Gelar Motocros di Aceh Singkil"