Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

98 Daftar HP Yang Tidak Bisa Pakai WA 2022 Lengkap

 

Daftar HP Yang Tidak Bisa Pakai WA
Berikut beberapa sistem operasi yang tidak dapat mengakses wa

Daftar HP yang tidak bisa pakai WA - WhatsApp telah memberi tahu semua penggunanya bahwa akan membatasi akses ke perangkat seluler tertentu. Ponsel Android dan iOS termasuk di antaranya. Karena beberapa perangkat keras ponsel atau smartphone ini tidak dapat mendukung fitur keamanan Oleh karena itu WhatsApp telah menerapkan pemblokiran. 

Zeenews juga melaporkan bahwa WhatsApp akan berhenti berfungsi pada perangkat yang menjalankan Android 4.1 atau lebih lama. iPhone tidak akan berfungsi di iOS 9 atau versi sebelumnya. 

Ponsel dan smartphone dengan sistem operasi sama dengan atau lebih rendah dari Android 4.0.4 tidak lagi dapat mengakses WhatsApp mulai Senin, 1 November 2021. Artinya, hanya pengguna smartphone yang menjalankan setidaknya OS versi 4.1 yang dapat mengakses WhatsApp. Jadi Model smartphone atau ponsel apa yang akan diblokir oleh WhatsApp?

Daftar HP Yang Tidak Bisa Pakai WA 2022

Xiaomi:

Mi 2A

Mi 2S

Mi 2

Mi 1S

Redmi


Sony:

Sony Xperia M

Xperia Miro

Xperia Neo L

Xperia Arc S

 

Huawei:

Huawei Ascend G740

Huawei Ascend Mate

Huawei Ascend D Quad XL

Huawei Ascend D1 Quad XL

Huawei Ascend P1 S

Huawei Ascend D2

Ascend G740

Ascend Mate

Ascend D Quad XL

Ascend D1 Quad XL

Ascend P1 S

Ascend D2
 

Samsung:

Galaxy Trend

Lite Galaxy Trend II

Galaxy Trend Lite

Galaxy SII

Galaxy S3 mini

Galaxy S3

Mini Galaxy Xcover 2

Galaxy Core

Galaxy Ace 2

 

LG:

Dual Optimus L5

Best L5 II

Optimus L5

Dual Best L3 II

Optimus L7 II

Dual Best L7 II

Optimus L7 II Dual

Optimus F6

Enact Optimus F3

Best L4 II

Optimus L4 II Dual

Best L2 II

Optimus Nitro HD

Optimus 4X HD

Optimus Nitro 4x HD

Optimus F3Q

Optimus F3

Optimus F7

Optimus F5

Optimus L3 II

Optimus L3 II Dual

Optimus L5 Dual

Lucid 2

 

Apple:

iPhone 3G

iPhone 3GS

iPhone 4

iPhone 4S

iPhone 5

iPhone 5C

iPhone 5S

iPhone 6

iPhone 6S

iPhone 6S plus

iPhone SE

 

ZTE:

ZTE Grand S Flex

ZTE V956

ZTE Grand X Quad V987

ZTE Grand Memo

V956 Grand X Quad V987

Grand Memo
 

Oppo:

R819

Find 5

U705T Ulike 2

R601

R821T FInd Muse

R811

T29

R817

R815T      

Find

U701 Ulike

 

Wiko:

Wiko Cink Five

Wiko Darknight

 

Lenovo:

Lenovo A820

 

Merk Lain:

Alcatel

Caterpillar Cat B15

UMi X2

Run F1

THL W8

Jio Phone

Jio Phone 2

Archos 53 Platinum

Alcatel One Touch Evo 7

HTC Desire 500

Faea F1

vico sync five

vico darkknight

Faea F1
 

WhatsApp sendiri menyarankan pengguna untuk beralih ke mode perangkat yang lebih baru jika mereka memiliki salah satu smartphone yang tercantum di atas. Pengguna masih dapat mengakses WhatsApp dengan cara ini, mencegah penutupan yang meluas. 

Jika kita ingin mencadangkan Chat, kita dapat melakukan tindakan berikut: 

- Masuk WhatsApp dan pilih menu titik 3 di sudut kanan atas.

- Pilih Setelan

- pilih Chat

- Pilih "Cadangan Chat"

- Pilih "Cadangkan" 

Jadi, kita masih bisa menyimpan history chat WhatsApp.

 

DAFTAR SISTEM OPERASI ANDROID YANG TIDAK BISA PAKAI WA

 

Salah satu sistem operasi seluler yang paling terkenal dan banyak digunakan di dunia adalah Android. Untuk meningkatkan kinerjanya, Android telah dirilis dalam beberapa versi berbeda. Mungkin Anda adalah salah satu dari orang-orang yang menjalankan Android. Statcounter memperkirakan bahwa Android memiliki 72,26 persen pangsa pasar global, dengan iOS berada di urutan kedua dengan pangsa pasar 27,03 persen. Sifat open source dari kode sumber Android adalah salah satu dari daya tariknya. 

Seiring perkembangan zaman keamanan sistem operasi dari perangkat ini pun di tingkatkan dan Sistem Oprasi yang tidak mendukung keamanan harus di tinggalkan untuk menjaga semua data penting yang ada di dalam perangkat, Apa saja sistem operasi yang tidak bisa Akses Whatsapp tersebut berikut urutannya. 

1. Android Alfa 1.0 

Android 1.0 Alpha pertama kali tersedia pada September 2008, dan tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam pengaturan komersial. Versi Android ini memiliki fitur untuk mendukung akses browser web, streaming YouTube, pemutar media, peta google, dan sinkronisasi dengan aplikasi Google lainnya, meskipun belum tersedia untuk dibeli. 

2. Android Beta 1.1 

Pada tanggal 9 Februari 2009, versi Android 1.1 Beta dirilis setelah beberapa bulan. Android versi Alpha, seperti pendahulunya, belum tersedia di pasaran dan hanya ditujukan untuk satu perangkat. Pembaruan ini mengatasi bug dan meningkatkan sejumlah fitur, termasuk kemampuan untuk menyembunyikan dan membuka tombol panggil dan memberikan informasi lokasi terperinci di aplikasi peta. 

3. Cupcake Android 1.5

Versi Android dari Android 1.5 Cupcake dirilis pada 30 April 2009. Generasi pertama Android, yang dikenal sebagai versi Cupcake, adalah yang pertama dirilis secara komersial. Pada titik inilah Android mulai mengacu pada setiap rilis baru Android sebagai makanan manis. Widget, keyboard virtual, dan dukungan untuk rotasi layar otomatis adalah beberapa fitur yang ditawarkan Android Cupcake. 

4. Android Donat 1.6 

Versi 1.6 Donut Android yang dirilis pada tanggal 15 September 2009, adalah versi update berikut. Beberapa fitur, termasuk persentase baterai, dukungan gerakan, dan fungsi pencarian di Android Market, atau yang sekarang dikenal sebagai Play Store, telah ditambahkan ke versi Android Donut ini. 

5. Android 2.0 Eclair

Pada tanggal 26 Oktober 2009, Android merilis pembaruan untuk memperbaiki bug dan meningkatkan fitur-fiturnya setelah sebulan. Pembaruan Android versi 2.0 diberi nama kode Eclair, dan mencakup sejumlah fitur seperti multi-sentuh, wallpaper hidup, perubahan antarmuka, dan dukungan HTML5 untuk browser.

6. Android Froyo 2.2 

Android Froyo versi 2.2 dirilis ulang pada 20 Mei 2010. Android mulai dikenal di kalangan pengecer atau pembuat ponsel dalam versi Froyo ini. Pembaruan Android 2.2 menambahkan sejumlah fitur hebat, termasuk peningkatan tethering USB dan kemampuan hotspot WIFI, dukungan untuk GIF animasi di browser web, dan zoom berbasis gerakan pada gambar galeri.

7. Gingerbread 2.3 Android 

Tidak dapat disangkal bahwa Android telah berkembang menjadi sistem operasi seluler yang disukai di versi ini. Popularitas Android meningkat sebagai hasil kolaborasi dengan produsen Samsung dalam pembuatan produk Samsung Galaxy Series. Pada tanggal 6 Desember 2010, Gingerbread versi 2.3 dirilis, menambahkan sejumlah fitur baru seperti dukungan NFC, kemampuan untuk menyalin atau menempel teks dengan memilih kata melalui layar yang ditekan, dan dukungan untuk sejumlah sensor lainnya.

8. Sarang Lebah 3.0 Android 

Android 3.0 Honeycomb, dirilis pada 22 Februari 2011, adalah versi terbaru. Versi Android khusus tablet ini mencakup beberapa fitur yang ditujukan untuk komputasi bisnis di tablet. Fitur seperti dukungan untuk prosesor multi-core, dukungan obrolan video Google Talk, dan akselerasi saat beralih antara aplikasi yang sedang berjalan dengan fitur multitasking aplikasi terbaru adalah bagian dari Android Honeycomb. 

9. Sandwich Es Krim Android 4.0 

Tepat pada tanggal 19 Oktober 2011, Android 4.0 Ice Cream Sandwich kembali dirilis. Versi ini membuat fitur-fitur milik Honeycomb yang sebelumnya hanya dirancang untuk PC tablet tersedia untuk smartphone. Versi 4.0 menambahkan sejumlah fitur baru selain yang sudah ada di Honeycomb, seperti kustomisasi widget dan peningkatan antarmuka. Dan inilah batas Sistem Operasi Android yang tidak bisa Akses Whatsapp saat ini, Apa nanti akan berlanjut untuk sistem operasi berikutnya? Kita lihat nanti.

 

SEJARAH ANDROID

 

Android pada awalnya dikembangkan untuk mengaktifkan konektivitas internet langsung untuk perangkat kamera digital. 

Karena pangsa pasar yang kecil, Android diciptakan untuk perangkat seluler. 

Symbian dan Windows Mobile adalah dua platform paling populer saat itu. 

Ketika Andy Rubin, Rich Miner, Chris White, dan Nick Sears mendirikan Android, Inc. pada tahun 2003, sejarah pengembangan Android secara resmi dimulai. 

sebuah bisnis yang cukup besar di Palo Alto, California yang, pada 17 Agustus 2005, kemudian dipekerjakan oleh Google. 

Hingga pertengahan tahun 2008, Android di bawah kendali Google menghilang dan tidak menghasilkan apa-apa. 

Hingga 22 Oktober 2008, HTC Dream adalah ponsel komersial berbasis Android pertama yang dirilis. 

Dua tahun kemudian, Google memperkenalkan seri smartphone Nexus One dengan bantuan HTC dalam tahap produksi. 

akhirnya melahirkan sejumlah brand dari berbagai OEM, antara lain Asus, Samsung, LG, dan lain sebagainya. 

Selain itu, perangkat Android mulai berkembang dengan cepat, mencekik saingan mereka. 

Seiring dengan penyesuaian, kemajuan, dan penyempurnaan fitur yang meningkatkan kinerja Android.

Posting Komentar untuk "98 Daftar HP Yang Tidak Bisa Pakai WA 2022 Lengkap"