Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Ketua TIM Relawan Irwandi-Nova Minta Maaf Karena Janji yang Belum Terwujud

 

Relawan irwandi nova
Ahmad Dani 

Ahmad Dani, mantan Ketua Tim Relawan Irwandi-Nova Provinsi Aceh, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Aceh atas bantuannya membantu Pemerintah Aceh selama lima tahun sebelumnya. 

Saat ini terlalu banyak harapan dan impian yang belum tercapai bagi masyarakat Aceh. Salah satunya terkait penahanan mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf oleh KPK pada 2018 lalu. Pemerintah Aceh kemudian terus berjalan di bawah arahan Nova Iriansyah. 

Ahmad Dani kepada aceHTrend pada Rabu, 7 Juni 2022, "Dengan berakhirnya masa jabatan Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh, maka saya ingin meminta maaf kepada masyarakat Aceh atas berbagai janji dan impian yang belum terwujud." 

Ia menambahkan, berharap Mayor Jenderal (Purn) TNI Achmad Marzuki, Pj Gubernur Aceh, dapat memimpin provinsi ini lebih baik dari pemerintahan sebelumnya. 

“Saya semakin bangga mengetahui bahwa ada perwakilan pemerintah di bangsa ini yang berani mengorbankan waktu dan upaya mereka untuk memajukan Provinsi Aceh dengan cara yang luar biasa, meskipun itu bukan tanah mereka sendiri. Secara pribadi, saya sangat ingin suka kalau Pj Gubernur yang sekarang bisa melakukannya” tegas Dani. []


Posting Komentar untuk "Mantan Ketua TIM Relawan Irwandi-Nova Minta Maaf Karena Janji yang Belum Terwujud"