Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bergabunglah dengan PT Pelayaran Nasional Indonesia (PT PELNI) untuk Karir yang Berkualitas

 

Bergabunglah dengan PT Pelayaran Nasional Indonesia (PT PELNI) untuk Karir yang Berkualitas

Spesialnews.com - PT Pelayaran Nasional Indonesia, atau dikenal sebagai PT PELNI (Persero), merupakan perusahaan pelayaran milik negara yang telah berdiri sejak 28 April 1952 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2 tanggal 28 April 1952. Sebagai perusahaan pelayaran yang handal dan profesional, PT PELNI memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam bidang jasa transportasi kapal laut.

Visi PT PELNI itu sendiri adalah menjadi Perusahaan (PT) Pelayaran dan Logistik Maritim Terkemuka di Asia Tenggara. Untuk mencapai visi tersebut, misi perusahaan termasuk menjadi perusahaan pelayaran dan logistik maritim terkemuka di Asia Tenggara, mengelola dan mengembangkan usaha logistik maritim di Indonesia dan Asia Tenggara, meningkatkan nilai perusahaan lewat kreativitas, inovasi, digitalisasi proses bisnis, dan juga pengembangan SDM untuk pertumbuhan yang berkesinambungan. Selain itu, PT PELNI juga berkomitmen untuk menjalankan usaha secara adil dengan memperhatikan azas manfaat bagi semua pemangku kepentingan dengan menerapkan prinsip good corporate governance, serta berkontribusi positif terhadap negara, karyawan, dan berperan aktif dalam pembangunan lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Bergabunglah dengan PT PELNI (Persero) untuk Karir yang Cerah. Saat ini, perusahaan membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung sebagai pegawai PT PELNI (Persero) pada Rekrutmen Pegawai Darat Tahun 2023. Berikut adalah beberapa posisi yang tersedia:

1. Staff Manajemen Risiko [Cek Persyaratan]

2. Staff Pengembangan Strategis & Bisnis [Cek Persyaratan]

3. Staff Keuangan [Cek Persyaratan]

4. Officer Keuangan [Cek Persyaratan]

5. Staff Perencanaan dan Transformasi Perusahaan [Cek Persyaratan]

6. Staff Pengamanan [Cek Persyaratan]

7. Staff SDM [Cek Persyaratan]

8. Staff Armada & Teknik [Cek Persyaratan]

9. Staff Satuan Pengawas Intern [Cek Persyaratan]

10. Officer Armada & Teknik [Cek Persyaratan]

11. Staff Operasional & Pelayanan [Cek Persyaratan]

12. Officer Operasional dan Pelayanan [Cek Persyaratan]

13. Staff TI (Keamanan Informasi & Jaringan) [Cek Persyaratan]

14. Staff TI (Support Aplikasi) [Cek Persyaratan]

15. Staff TI (Developer) [Cek Persyaratan]

16. Staff TI (Arsitektur dan Tata Kelola) [Cek Persyaratan]

Untuk informasi lebih detail mengenai persyaratan dan tata cara pendaftaran, kunjungi situs resmi rekrutmen PT PELNI (Persero) di https://rekrutmen.pelni.co.id. Periode registrasi berlangsung dari 31 Juli hingga 05 Agustus 2023.

Catatan penting:

- PT PELNI (Persero) tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Peserta dihimbau untuk tidak mudah tertipu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang menjanjikan imbalan tertentu terkait proses rekrutmen ini.

- Lamaran melalui email tidak akan diproses.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Bergabunglah dengan PT PELNI (Persero) dan bangun karir yang berkualitas di industri pelayaran terkemuka di Asia Tenggara, Jangan lupa share kepada yang lain informasi berharga ini ya!

Simak terus update terbaru seputar lowongan kerja [DISINI]

Posting Komentar untuk "Bergabunglah dengan PT Pelayaran Nasional Indonesia (PT PELNI) untuk Karir yang Berkualitas"