Rekrutmen Pelni 2023

 

Rekrutmen Pelni 2023

Rekrutmen Pelni 2023 - Pelni, salah satu maskapai pelayaran nasional terbesar di Indonesia, kembali membuka kesempatan bagi para pencari kerja dan mahasiswa/i untuk bergabung dalam Program Internship dan mengisi lowongan kerja. Peluang ini amat menarik karena program ini berfokus pada pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang professional, berintegritas tinggi, serta adaptif untuk memenuhi kebutuhan industri maritim.

Pelni memiliki sejumlah 28 kapal penumpang dengan kapasitas seluruhnya mencapai 36.913 penumpang dan juga 4 unit kapal barang. Kapal-kapal Pelni menjangkau 91 pelabuhan di seluruh Indonesia. Tiga unit kapal penumpang yaitu KM Kerinci, KM Willis, dan KFC Jet Liner difungsikan sebagai kapal carter atau cadangan apabila ada kapal yang sedang didok. Kapal penumpang Pelni terdiri dari 6 jenis kapasitas yaitu 3.000 penumpang, 2.000 penumpang, 1.000 penumpang, 500 penumpang, kapal Ro-Ro, dan 1 kapal feri.

Program magang Pelni menawarkan kesempatan kepada mahasiswa/i jurusan Teknika, Nautika, Hukum, Teknologi Informasi, Manajemen Pergudangan, SDM dan Crewing, Komersial serta Marketing pada Pelayaran Logistik Maritim, Hukum Perdata, Operasi dan Pelayanan pada Pelayaran Logistik Maritim, Perencanaan & Transformasi Perusahaan, dan Manajemen Keuangan untuk mendapatkan pengalaman di lingkungan kerja Pelni. Para peserta magang akan dibimbing oleh pihak pelni yang ahli di bidangnya masing-masing. Program ini diadakan untuk memperkenalkan industri maritim kepada para mahasiswa/i serta memberi kesempatan bagi mereka untuk belajar lebih banyak mengenai industri ini. 

Pelni juga membuka lowongan kerja di berbagai cabang dan unit bisnis strategis (SBU) Pelni, yaitu:

1. Kantor Pusat Pelni

2. Cabang Nabire

3. Cabang Waingapu

4. Cabang Nunukan

5. Cabang Makassar

6. Cabang Ambon

7. Cabang Balikpapan

8. Cabang Medan

9. Cabang Denpasar

10. Cabang Sorong

11. Cabang Jayapura

12. Cabang Kupang

13. Cabang Jakarta

14. Cabang Surabaya

15. Cabang Tual

16. SBU Hotel Bahtera Pelni

17. SBU Galangan Pelni Surya Surabaya

Pelni menekankan bahwa seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya dan menghimbau untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT. Pelni (Persero). Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Silakan daftar online [DISINI]

Untuk Program Internship maupun lowongan kerja. Segera kirimkan lamaran Anda dan bergabunglah dengan Pelni untuk mengembangkan karir anda di industri maritim Indonesia.

Pengumuman Rekrutmen Pelni 2023


Baca juga update artikel hari ini klik [DISINI]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak