Lowongan Kerja BAPPENAS 2023

 

Lowongan Kerja  BAPPENAS 2023

Diberitakan oleh spesialnews.com, bulan Juni 2023 membawa kabar baik bagi para pencari kerja di bidang kesehatan dan gizi masyarakat. Terdapat lowongan pekerjaan menarik yang berasal dari Direktorat Kesehatan dan Gizi Masyarakat Bappenas. Sebagai salah satu lembaga pemerintah yang memiliki tugas penting dalam perumusan kebijakan dan pelaksanaan program pembangunan nasional, Direktorat Kesehatan dan Gizi Masyarakat Bappenas membutuhkan tenaga ahli untuk mendukung koordinasi dan perancangan Germas.

Germas atau Gerakan Masyarakat Hidup Sehat merupakan inisiatif pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan berkelanjutan. Menurut Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017, seluruh stakeholder seperti Menteri dan Kepala Lembaga, serta Gubernur dan Bupati/Walikota diinstruksikan untuk melaksanakan kebijakan dan langkah-langkah sesuai tugas, fungsi, dan kewenangan masing-masing dalam mewujudkan Germas.

Untuk mendukung pelaksanaan Germas ini, Direktorat Kesehatan dan Gizi Masyarakat Bappenas membuka rekrutmen Tenaga Ahli Koordinasi Germas dengan kualifikasi sebagai berikut:

- Pria/wanita yang bukan anggota PNS/TNI/Polri;

- Pendidikan S2 (Magister) bidang Kesehatan/Gizi/Pangan/Kebijakan publik/Perencanaan Wilayah atau jurusan yang relevan;

- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam penelitian/kajian bidang pembangunan kesehatan terutama terkait pelaksanaan Germas di Indonesia;

- Memiliki kemampuan dalam penulisian dan mempunyai karya tulis yang pernah dipublikasikan.

Jika Anda memenuhi syarat dan berminat melamar, maka persiapkanlah surat lamaran, CV, portofolio tulisan, serta ijazah dan transkrip nilai. Lamaran dapat disampaikan melalui link https://link.bappenas.go.id/RekrutmenTenagaAhliGermas 

Paling lambat 7 Juli 2023. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk mengikuti tahap wawancara.

Ini adalah kesempatan besar bagi para ahli di bidang kesehatan dan gizi masyarakat untuk turut serta dalam program pembangunan nasional yang penting. Jangan sia-siakan kesempatan ini dan segera daftar sekarang!

Baca juga update artikel hari ini klik [DISINI]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak