Open Recruitment Bina BNI 30 Mei 2023

 

Open Recruitment Bina BNI 30 Mei 2023
Open Recruitment Bina BNI

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau yang lebih dikenal dengan nama Bank BNI merupakan sebuah bank milik negara atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sebagai bank sentral pertama di Indonesia, Bank BNI telah berubah statusnya menjadi bank umum milik negara. Seiring waktu berjalan, Bank BNI terus mengembangkan diri dan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung melalui program magang dan rekrutmen.

Bekerja adalah kegiatan penting dalam kehidupan manusia untuk mencapai tujuan hidup dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, pekerjaan juga memberikan rasa aman, kepuasan, dan kesempatan untuk mengaktualisasikan diri. Untuk membantu para pencari kerja, terutama para jobseeker dalam mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru, dibentuklah situs web bernama Spesialnews.com.

Program Magang BINA BNI Kantor Wilayah 08 saat ini membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk mendapatkan pengalaman di bidang perbankan dan meningkatkan keterampilan serta pengetahuan mereka. Lowongan kerja ini tersedia untuk wilayah Bali, NTB, dan NTT. Dalam program magang ini, pelamar harus memperhatikan persyaratan 

a. Pria/wanita berpenampilan menarik dengan syarat :

• Tinggi badan untuk pria minimal 165 cm

• Tinggi badan untuk wanita 160 cm

b. Usia 18 s/d 25 tahun per 01 Agustus 2023

c. Pendidikan minimal SMA-S1 dengan syarat :

• Rata-rata nilai pada rapor semester 5 & 6 untuk SMA/setara minimal 7.0

• IPK untuk D1-S1 minimal 2.75

d. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani program magang

e. Sehat jasmani dan rohani juga tidak buta warna (disertai surat keterangan dokter)

f. Sudah Melaksanakan Vaksin Booster

g. Tidak pernah terlibat dalam narkoba atau pelanggaran hukum lainnya (disertai surat keterangan catatan kepolisian/SKCK)

h. Belum memiliki pengalaman kerja (Fresh graduate)

i. Informasi dan Pengumuman bisa langsung SMS/Telepon dan Follow Instagram @bni46 dan @bni46w08

Bagi kamu yang tertarik dengan posisi lain di Bank BNI, ada juga program rekrutmen untuk bergabung sebagai karyawan tetap untuk lulusan SMA/sederajat dan Sarjana/Diploma di berbagai wilayah di Indonesia. Ini adalah kesempatan yang baik bagi para jobseeker untuk memulai karir di bidang perbankan dan mencapai tujuan hidup mereka.

Sebelum mendaftar, pastikan kamu mempersiapkan dokumen-dokumen pendukung seperti surat lamaran kerja, curriculum vitae (CV), cover letter & portfolio, serta dokumen lainnya. Tahapan seleksi pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya terdiri dari empat tahapan yaitu seleksi administrasi/screening CV, wawancara HRD, interview HRD, wawancara dengan user, dan psikotes kerja.

Pendaftaran untuk Program Magang BINA BNI Kantor Wilayah 08 dibuka mulai tanggal 30 Mei 2023 Pukul 08.00 WITA s.d 31 Mei 2023 Pukul 20.00 WITA. Kamu dapat mendaftar secara online melalui link [SUDAH DI TUTUP]

Ingatlah bahwa informasi lowongan kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Bank BNI. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak