Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru di Kejaksaan Negeri 23 Mei 2023

 

Lowongan Kerja Terbaru di Kejaksaan Negeri 23 Mei 2023
Kejaksaan Negeri

Spesialnews.com - Kejaksaan Negeri (disingkat Kejari) adalah lembaga kejaksaan yang mempunyai tugas untuk melaksanakan kekuasaan negara di bidang penuntutan dan tugas lainnya berdasarkan peraturan perundang-undangan. Kejaksaan negeri memiliki daerah hukum yang meliputi wilayah kekuasaan kabupaten/kota dengan ibu kota kabupaten/kota sebagai tempat kedudukannya. Kepala kejaksaan negeri adalah pemimpin dari lembaga ini dan bertanggung jawab mengendalikan pelaksanaan tugas serta wewenang kejaksaan di daerah hukumnya. 

Kejaksaan negeri dapat membentuk cabang kejaksaan negeri jika diperlukan untuk menjalankan tugas kejaksaan secara lebih efektif. Pembentukan cabang kejaksaan negeri harus melalui keputusan Jaksa Agung. Salah satu Kejaksaan Negeri yang saat ini sedang membuka lowongan kerja adalah Kejaksaan Negeri Batu.

Pada tanggal 20 Mei 2023, akun Twitter @kejaribatu menginfokan tentang Open Recruitment Kejaksaan Negeri Batu untuk posisi Pramubakti dan Driver. Lowongan pekerjaan ini terbuka sampai dengan tanggal 24 Mei 2023 pukul 12:00 WIB. Bagi Anda yang berminat, simak persyaratan dan dokumen yang harus dilampirkan sebagai berikut:

1. Pramubakti

Persyaratan:

- Wanita

- Berpenampilan menarik

- Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office, Internet, dan Social Media)

- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, kreatif, dan inovatif

2. Driver

Persyaratan:

- Pria

- Usia maksimal 40 tahun

- Memiliki SIM-A aktif

- Berpengalaman sebagai driver minimal selama 1 tahun.

Dokumen yang dilampirkan:

1. Surat lamaran ditujukan kepada Kejaksaan Negeri Batu

2. Daftar riwayat hidup, ijazah terakhir, dan transkrip nilai

3. Fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) atau yang masih berlaku

4. Pas foto 4x6 terbaru

5. Sertifikat kemampuan (pendukung) atau pengalaman bekerja

Lamaran dapat dikirim ke alamat berikut:

Kejaksaan Negeri Batu

Jl.Bukit Berbunga No.13-A, Sidomulyo, Kota Batu

atau bisa juga melalui e-mail ke humas.kejaribatu@gmail.com

Batas akhir pengumpulan dokumen adalah pada tanggal 24 Mei 2023 pukul 12:00 WIB.

Kejaksaan Negeri Batu saat ini sedang mencari tenaga kerja untuk mengisi posisi Pramubakti dan Driver. Sebagai Pramubakti, persyaratan yang harus dipenuhi adalah berpenampilan menarik, mampu mengoperasikan komputer dengan baik, serta memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, kreatif, dan inovatif. Sedangkan untuk posisi Driver, persyaratan yang harus dipenuhi adalah pria dengan usia maksimal 40 tahun, memiliki SIM-A aktif, dan sudah berpengalaman sebagai driver selama minimal 1 tahun.

Jika Anda tertarik untuk melamar, pastikan Anda melengkapi dokumen yang dibutuhkan seperti surat lamaran, daftar riwayat hidup, ijazah terakhir, transkrip nilai, fotokopi KTP, pas foto terbaru, serta sertifikat kemampuan atau pengalaman bekerja. Dokumen tersebut dapat dikirim langsung ke Kejaksaan Negeri Batu di Jl. Bukit Berbunga No.13-A, Sidomulyo, Kota Batu atau melalui e-mail ke humas.kejaribatu@gmail.com.

Jangan lupa bahwa batas akhir pengumpulan dokumen adalah pada tanggal 24 Mei 2023 pukul 12:00 WIB. Pastikan Anda mengirimkan dokumen sebelum batas waktu yang ditentukan agar lamaran Anda dapat diproses oleh Kejaksaan Negeri

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru di Kejaksaan Negeri 23 Mei 2023"