Loker PT Socfin Indonesia

 

Loker PT Socfin Indonesia
Loker PT Socfin Indonesia

Spesialnews.com - PT. Socfin Indonesia (Socfindo) adalah perusahaan perkebunan kelapa sawit dan karet terkemuka di Indonesia yang memiliki kantor pusat di Medan, Sumatera Utara. Dengan area operasional di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh, perusahaan ini merupakan salah satu pemimpin pasar di bidang perkebunan. Adrien Hallet, seorang insinyur agronomi Belgia memulai keberadaan Socfindo pada awal abad ke-20 ketika beliau pindah ke Indonesia dan membuka perkebunan baru di wilayah Deli, Sumatera.

Saat ini, Perusahaan Socfin Indonesia (Socfindo) sedang membuka lowongan kerja untuk posisi bagian Tekniker 2. Posisi ini bertanggung jawab atas pengaturan dan pengawasan operasional pengolahan kelapa sawit serta pengelolaan aset perusahaan. Selain itu, Tekniker 2 juga harus memastikan bahwa kegiatan perusahaan sesuai dengan prinsip keselamatan dan kesehatan kerja untuk mengurangi resiko kecelakaan. Pelamar yang memenuhi persyaratan dan tertarik untuk bergabung dapat melamar melalui link yang disebutkan di akhir artikel.

Persyaratan

Untuk menjadi Tekniker 2 di PT. Socfin Indonesia (Socfindo), ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

1. Sarjana Teknik, dengan jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Kimia, atau Teknik Industri.

2. IPK minimal 2.75 untuk perguruan tinggi negeri, dan 3.00 untuk perguruan tinggi swasta.

3. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Mill Assistant atau Asisten Pengolahan Pabrik CPO diharapkan.

4. Bersedia ditempatkan di area perkebunan, wilayah Sumatera Utara dan Aceh.

5. Kemampuan kepemimpinan, analisis, dan penyelesaian masalah yang kuat, serta sikap tegas dan cepat tanggap diperlukan.

6. Kemampuan bahasa inggris dan komputer dasar akan memudahkan pekerjaan ini.

7. Perhatian atas hal-hal detil, proaktif, dan kerjasama tim yang baik merupakan perilaku yang dibutuhkan supaya menjadi kandidat yang sukses.

Tanggung Jawab Utama

Sebagai Tekniker 2, pelamar yang diterima di PT. Socfin Indonesia (Socfindo) akan bertanggung jawab atas beberapa hal berikut:

1. Mengatur dan mengawasi operasional pengolahan kelapa sawit sehingga produksi maksimal dengan mutu yang memenuhi standar dan biaya yang rendah.

2. Mengatur dan memonitor kegiatan perawatan mesin pabrik berdasarkan rencana kerja.

3. Mengawasi dan mengontrol pengiriman minyak dan inti kelapa sawit.

4. Melindungi aset perusahaan dengan mengontrol masalah keamanan di dalam pabrik.

5. Memastikan segala kegiatan telah sesuai dengan prinsip keselamatan dan kesehatan kerja untuk mengurangi risiko kecelakaan kerja.

6. Menyiapkan laporan administrasi termasuk persiapan anggaran operasional.

Cara Mendaftar

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan tertarik untuk melamar posisi Tekniker 2 di PT. Socfin Indonesia (Socfindo), silakan daftarkan diri Anda melalui link berikut ini: https://www.socfindo.co.id/contact-us/career

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 01 Juni 2023. Seluruh pelamar diminta waspada terhadap penipuan selama proses rekrutmen ini, karena pendaftaran lowongan pekerjaan di PT. Socfin Indonesia (Socfindo) tidak dikenakan biaya apapun. Segera daftarkan diri Anda sebelum batas waktu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak