Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan Anggota BPJS Kesehatan Usia Maksimal 60 Tahun 2023

 

Penerimaan Anggota BPJS Kesehatan Tahun 2023

Spesialnews.com - BPJS Kesehatan adalah Badan Hukum Publik yang langsung bertanggung jawab kepada Presiden dan bertugas untuk memberikan jaminan Kesehatan Nasional kepada seluruh warga Indonesia. Saat ini, Spesialnews.com memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN yang sangat diminati oleh para pencari kerja karena fasilitas yang memadai dan gaji yang lebih tinggi dibandingkan dengan perusahaan swasta. Oleh karena itu, persaingan untuk bekerja di perusahaan BUMN sangatlah sengit. Namun, kami menyadari bahwa Anda membutuhkan referensi lain mengenai lowongan pekerjaan, oleh karena itu Spesialnews.com juga mengumpulkan informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan Swasta dan Instansi Pemerintahan sebagai opsi pilihan.

Penerimaan Anggota Komite Non Dewan Pengawas (AKND) BPJS Kesehatan Tahun 2023

AKND BPJS Kesehatan adalah anggota Komite Non Dewan Pengawas yang bertanggung jawab atas tugas-tugas pengawasan, seperti menyusun telaah, kajian, dan rekomendasi atas pelaksanaan pengawasan oleh Dewan Pengawas terhadap kebijakan pengelolaan operasional, implementasi kebijakan dan juga pelaksanaan Rencana Strategis BPJS Kesehatan. AKND BPJS Kesehatan juga bertanggung jawab atas pengawasan penerimaan iuran, pengelolaan dana jaminan sosial, pencegahan kecurangan, manajemen investasi, dan hasil pemeriksaan auditor internal dan eksternal. AKND BPJS Kesehatan juga melakukan reviu dan pengawasan atas rancangan RKAT serta tugas pengawasan lain yang diberikan oleh Dewan Pengawas.

Untuk melamar sebagai anggota Komite Audit - Anggota Komite Non Dewan Pengawas BPJS Kesehatan, Anda harus memenuhi kualifikasi berikut:

  1. Minimal lulusan S1 Akuntansi (Profesi Akuntan); S2/S3 Akuntansi/Manajemen Keuangan.
  2. Usia maksimal 60 tahun.
  3. Berpengalaman kerja minimal 10 tahun di Bidang Akuntansi atau Audit.
  4. Diutamakan sekali memiliki sertifikasi di Bidang Akuntansi atau Audit.
  5. Berpengetahuan terkait PSAK dan Peraturan mengenai Audit.
  6. Memiliki kemampuan analisis, menulis dan/atau menyusun kajian strategis.
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik (lisan dan tulis), diutamakan memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif.
  8. Dapat memahami model bisnis, prinsip dan kerangka kerja BPJS Kesehatan, serta memiliki wawasan mengenai Jaminan Kesehatan/Asuransi Sosial.

Untuk melamar, Anda harus melampirkan CV, KTP, dan ijazah pendidikan terakhir dalam satu file dengan format PDF. Anda dapat mengunggah dokumen kelengkapan pendaftaran saat mengisi formulir pendaftaran pada kolom upload CV. Jika Anda memenuhi persyaratan lowongan ini, silakan mendaftar secara online dengan mengirimkan lamaran melalui email yang tertera dibawah ini.

Klik [DISINI]

Perlu diperhatikan : Penerimaan Angggota BPJS Kesehatan ini akan langsung terupdate, bisa saja penerimaan baru telah dibuka kembali, Cek batas akhirnya melalui link diatas. 

Program BPJS Kesehatan

Melalui Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan, negara bertanggung jawab memastikan seluruh penduduk terlindungi oleh jaminan kesehatan yang adil, merata, dan komprehensif. Upaya kerja keras dari seluruh Duta BPJS Kesehatan menjadi kunci keberlangsungan program JKN-KIS menghadapi setiap perubahan.

BPJS Kesehatan terus berupaya menciptakan iklim kerja yang fun and meaningful setiap tahunnya. Fun merupakan manifestasi kebahagiaan dalam bekerja dengan cara mencintai dan merasa memiliki organisasi, sedangkan meaningful adalah cerminan kesamaan emosi dalam organisasi untuk bersama-sama mencapai visi.

Mari bergabung dalam suasana Fun and Meaningful, menjadi Duta BPJS Kesehatan yang tangguh dan selalu bertumbuh, terdepan dalam menghadapi perubahan, serta selalu melayani dengan hati dan mengabdi untuk Negeri.

Bila ada yang kurang jelas anda dapat langsung berkomentar dibawah dengan login menggunakan akun gmail anda.

Demikian infomasi ini kami sajikan untuk anda mudah mudahan bisa membantu anda dalam menemukan pekerjaan di tahun 2023 sekarang ini. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Penerimaan Anggota BPJS Kesehatan Usia Maksimal 60 Tahun 2023"