Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Penerima Bantuan Sarana Dan Prasarana Dari Dinas Perikanan Aceh Singkil 2023

 

Daftar Penerima Bantuan Sarana Dan Prasarana Dari Dinas Perikanan Aceh Singkil 2023
Daftar bantuan sarpras dari Dinas Perikanan Aceh Singkil

Uji Publik Calon Penerima Sarpras Perikanan Dinas Perikanan Kabupaten Aceh Singkil Tahun Anggaran 2022 dimaksudkan untuk memastikan bahwa Nama-nama calon penerima bantuan Sarpras sebagaimana daftar terlampir dinilai layak dan tepat sasaran sehingga bantuan yang diberikan bena rbenar bermanfaat dalam meningkatkan usaha dan pendapatannya.

Calon penerima ini diumumkan kepada publik (masyarakat) untuk mendapatkan saran-saran, koreksi dan sanggahan apabila ada diantaranya patut diduga tidak layak dan tidak tepat sasaran untuk disampaikan kepada Dinas Perikanan agar dilakukan perbaikan sebelum ditetapkan sebagai penerima bantuan yang defenitif.

Uji Publik ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 1-3 Februari 2023 dan bila tidak ada koreksi atau sanggahan terhadap nama-nama calon penerima sebagaimana tersebut dalam lampiran, maka kami akan menetapkannya dalam satu Surat Keputusan Bupati Aceh Singkil.

Pengumuman Uji Publik ini disampaikan, untuk mendapatkan partisipasi masyarakat luas terhadap transparasi dan akuntabilitas penyaluran bantuan Sarpras Perikanan dari Pemerintah Daerah melalui kegiatan Dinas Perikanan Kabupaten Aceh Singkil.

Berikut daftar 301 penerima Sarpras ( Sarana dan Prasarana) Tahun Anggaran 2022, yang bisa anda lihat disini [UNDUH PDF]

Baca Juga: Syarat Bantuan Perjalanan Berobat Dari Dinas Sosial



Posting Komentar untuk "Daftar Penerima Bantuan Sarana Dan Prasarana Dari Dinas Perikanan Aceh Singkil 2023"