Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibuka Kembali! Penerimaan Karyawan Kantor Pos Indonesia Tahun 2023

 

Dibuka Kembali! Penerimaan Karyawan pos indonesia Tahun 2023
Penerimaan Karyawan pos indonesia Tahun 2023

Spesialnews.com - PT Pos Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan pekerjaan terbaru pada bulan Februari 2023. Terdapat 3 posisi yang tersedia di banyak daerah yang membutuhkan pegawai.

Informasi lowongan kerja PT Pos Indonesia (Persero) tahun 2023 ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. Silakan simak informasi lengkapnya mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan BUMN ini.

Ada 3 posisi yang tersedia di PT Pos Indonesia (Persero), yang masing-masing terdapat di berbagai daerah. Anda dapat memilih daerah yang sesuai dengan preferensi Anda. Menurut situs web perusahaan, posisi yang dibutuhkan meliputi O-Ranger Loket, O-Ranger Mobile, dan O-Ranger Antaran.

PT Pos Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan. Nama Pos Indonesia (Persero) secara resmi digunakan pada tahun 1995, setelah sebelumnya menggunakan nama dinas PTT (Posts Telegraaf end Telefoon Diensts) pada tahun 1906. Kemudian, nama tersebut berubah menjadi Djawatan PTT (Pos Telegraph and Telephone) pada tahun 1945.

Selanjutnya, PT Pos Indonesia berubah status menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel) pada tahun 1961, PN Pos & Giro pada tahun 1965, dan Perum Pos dan Giro pada tahun 1978.

Hingga kini, PT Pos Indonesia tetap menjadi salah satu perusahaan jasa dengan jaringan distribusi terbesar di Indonesia. Kantor posnya tersebar di lebih dari 4.000 kantor dan 24.000 titik layanan, mencakup 100% kota dan kabupaten di Indonesia, serta hampir seluruh kecamatan di seluruh Indonesia.

PT Pos Indonesia juga didukung oleh 418 unit armada layanan bergerak, 10.523 unit kendaraan truk dan mobil dinas, 19.502 karyawan, 3.729 unit kantor pos online, serta 24.674 unit point of sales.

Untuk melamar pada lowongan pekerjaan PT Pos Indonesia (Persero) tahun 2023, terdapat 3 posisi yang tersedia, yaitu O-Ranger Loket, O-Ranger Mobile, dan O-Ranger Antaran, dan tersebar di seluruh Indonesia. Silakan pilih posisi dan daerah yang sesuai dengan minat Anda. Jika Anda berminat, silakan daftar secara online melalui tautan di bawah ini:

KLIK [DI SINI]

Informasi tambahan:

  • Harap membaca informasi secara keseluruhan dengan teliti.
  • Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk seleksi selanjutnya.
  • Tidak ada biaya apapun yang dikenakan selama proses rekrutmen.

Itulah informasi mengenai lowongan pekerjaan PT Pos Indonesia (Persero) tahun 2023. Semoga bermanfaat dan membantu.

Baca Juga: Penerimaan Sensus Pertanian dari BPS 2023

Baca Juga: Penerimaan Kementrian Kelautan Lulusan SMA 2023

Posting Komentar untuk "Dibuka Kembali! Penerimaan Karyawan Kantor Pos Indonesia Tahun 2023"