Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Seperti Biasa! Begini Cara Bjorka dan MAH Bertransaksi Uang

 

Bukan Seperti Biasa! Begini Cara Bjorka dan MAH Bertransaksi Uang

Begini Cara Bjorka dan MAH Bertransaksi Uang - Didakwa dengan UU ITE karena membantu Bjorka, Muhammad Agung Hidayatullah alias MAH membeberkan cara mendapatkan uang tunai dari Bjorka. 

Penjual es Madiun ini memberi Bjorka akses ke saluran Telegramnya sehingga dia bisa menyebarkan ancaman kepada seluruh warga indonesia, yang akhirnya dia menjadi tersohor di media sampai sekarang ini.

Pria berusia 21 tahun ini menjelaskan bahwa sebelum mengubah Bitcoin ke rupiah, ada beberapa langkah yang harus dia lakukan. Pertama, Bitcoin senilai 100 USD itu di kirim Bjorka melalui Indodax.

Setelah mencapai kesepakatan dengan Bjorka pada harga Akun Telegram tersebut, MAH membuat akun Indodax (Dompet Digital) miliknya untuk meneruskan Bitcoin tersebut ke aplikasi tranding yang ada di platform tersebut.

Selanjutnya, Bitcoin yang diterimanya kembali ditransfer ke aplikasi Dana, setelah memasukkan Bitcoin ke dalam aplikasi Dana. MAH langsung mentransfernya ke rekening bank Digital, di mana mata uang dolar secara otomatis dikonversi ke rupiah. 

Dikemudian hari nya setelah MAH di grebek polisi, MAH Mengaku sudah menggunakan uang tersebut untuk mencicil Sepeda motor yang ia beli.

Baca Juga: Lowongan Kerja BSI September

Baca Juga: Lowongan Kerja Kantor Pos September

Posting Komentar untuk "Bukan Seperti Biasa! Begini Cara Bjorka dan MAH Bertransaksi Uang"