Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warganya Kehilangan Helm Respon Gibran di Luar Dugaan

 

Warganya Kehilangan Helm Respon Gibran di Luar Dugaan

Warganya kehilangan helm respon Gibran di Luar dugaan - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, belum lama ini menanggapi cuitan salah satu warga solo yang kesal karena kehilangan helm saat mengikuti acara pengajian di sana.

Akun Twitter Mahardika Viki, yang menyebutkan: akun Gibran, Selasa (30/8), tweeted: "Tolong, untuk acara se kelas Habib Syech keamanan parkir ditingkatkan lagi, saya baru saja kehilangan helm di tempat parkir, dari Solo ke Karangpandan tanpa helm, helm merek mahal juga".

Gibran dengan cepat menanggapi tweet setelah itu. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu berkomitmen mengganti helm yang hilang.

“Iya mbak. Maaf saya salah. Saya minta nomor teleponnya. Saya ganti helmnya,” jawab Gibran.

Pengguna internet mengomentari tweet balasan Gibran. Beberapa pengguna internet memuji Gibran karena menanggapi masalah dengan cepat, sementara yang lain ada juga menyindir bahwa dia salah mengadu tentang pencurian helm.

Tweet yang juga ada berkomentar "Walikota Solo, sungguh luar biasa ketika orang melaporkannya, meskipun melalui Twitter langsung di tanggapannya ini adalah pemimpin yang akan dapat melanjutkan Indonesia maju,".

“Kenapa dadi kak (emotikon tertawa) helm hilang, kamu lapor ke tukang parkir, e sik cah..masak dikit2 wali kota (Dalam Bahasa Jawa).

"pak gibran mengganti helm yang hilang meskipun dia sudah tidak bisa menghadiri pengajian tersebut” jawab @j***

@c*** menjawab, "Pak Gibran sedang ngurusin helm yang hilang (emotikon tertawa)."

Baca Juga: Penyebab Kenaikan BBM
Baca Juga: Surat Edaran Larangan Karaoke


Posting Komentar untuk "Warganya Kehilangan Helm Respon Gibran di Luar Dugaan"