Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Dulmusrid Untuk Pj Bupati Aceh Singkil

 

dulmusrid
Bupati Aceh Singkil Dulmusrid 

Pada 21 Juli 2022, pemerintahan Dulmusrid sebagai bupati akan berakhir.

Daftar calon yang berpotensi menjabat sebagai Pj Bupati Aceh Singkil hingga hasil Pilkada 2024 sudah bermunculan. Lalu siapakah Pj Bupati Aceh Singkil yang dipilih Dulmusrid? 

Dulmusrid mengatakan, Pj Bupati yang dipilihnya bisa melanjutkan programnya. 

Ia mengaku banyak program yang harus diselesaikan. penyelesaian pekerjaan antara lain jalan tol Handel-Singkohor dan Singkohor-Kota Baharu. Kemudian pembangunan jembatan Lae Sipola dan jalan Singkohor-Subulussalam. 

Kendaraan pengangkut CPO dari wilayah Singkohor tidak perlu lagi berbelok ke arah Gunung Meriah berkat dibangunnya jembatan Lae Sipola dan bisa langsung menuju Subulussalam. 

“Plt Bupati diminta untuk melanjutkan beberapa proyek infrastruktur, seperti jalan antar desa di Sanggaberu Silulusan dan Sri Kayu. Saya berharap Bupati sementara bisa menyelesaikannya” kata Dulmusrid, Minggu, 26 Juni 2022.

Dulmusrid mengatakan, penjabat bupati yang dipilihnya harus mampu mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini. 

Prestasi tersebut antara lain menerima Pendapat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Aceh sebanyak enam kali berturut-turut. 

mendapat pujian dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) karena mendapat nilai B untuk sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah lima kali berturut-turut setelah itu. 

Dulmusrid menyatakan, "Yang baik terus dipertahankan dan ditingkatkan." 

Dulmusrid juga menunjukkan kriteria pemilihannya sebagai penjabat bupati. Memahami tuntutan masyarakat dan daerah merupakan faktor yang paling krusial. 

Berperilaku dengan cara yang menyenangkan, hormat, dan erat juga. 

Selain bersikap sopan, ramah, dan mudah didekati masyarakat, penjabat bupati "harus memahami apa yang menjadi keprihatinan masyarakat," ujarnya.(*)


Posting Komentar untuk "Pilihan Dulmusrid Untuk Pj Bupati Aceh Singkil "