Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota Brimob Di Kroyok Di Aceh Singkil

 

Anggota Brimob Di Kroyok Di Aceh Singkil
Pengeroyokan satu anggota brimod di aceh singkil viral

Belasan karyawan perusahaan dituding melakukan penyerangan terhadap salah satu anggota Brimob Polda Aceh, Brigadir Badrun, di Desa Situban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Anggota Brimob di Kroyok di Aceh Singkil inipun menjadi viral. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Singkil Iptu Abdul Halim mengatakan, peristiwa itu terjadi pada malam takbiran Idul Adha 1443 H, Sabtu, 9 Juli 2022. 

Brimob yang sedang bertugas saat itu dipukuli oleh sekitar 15 orang, mengakibatkan luka memar di kening, lecet di siku kanan dan kiri, serta luka lainnya. 

Kejadian bermula ketika tiga tetangga menghampiri korban dan meminta bantuan untuk menghentikan operasional warung menyalakan musik dengan keras sehingga mengganggu tetangga. 

Iptu Abdul Halim mengatakan kepada Media pada Selasa, 12 Juli 2022, "Menjelang matahari terbenam, korban Brigadir Badrun datang ke lokasi dan menyatakan meyakinkan kepada pemilik warung." 

Saat berbicara tentang mengecilkan musik, seseorang yang kesal dengan korban tiba-tiba menginjak kaki Badrun, Badrunpun berusaha menarik senapan laras panjang Type Ak-47 miliknya. 

Setelah mendapat perlawanan, korban bergerak dan berusaha membela diri dengan menembakkan tiga kali tembakan peringatan mengarah ke atas. 

Warga yang berada di dalam warung melancarkan tindakan anarkis terhadap korban setelah mendengar suara tembakan dengan cara memukul dan menarik korban, namun korban berusaha sekuat tenaga untuk melarikan diri. 

Sembilan orang sudah diketahui siapa yang memukuli korban tersebut; pihak berwenang masih mencari empat lainnya, menurut Abdul Halim. 

Walaupun begitu pemukulan sudah diketahui identitasnya, Mereka pergi melarikan diri dan Tiga orang telah dibawa ke Mapolres Aceh Singkil untuk dimintai keterangan.

Di ketahui Korban adalah Anggota Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor Kota Subulussalam Briptu Badron Dia bertugas di PT. Delima Makmur Gampong Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, dikeroyok warga setempat pada Sabtu (9/7/2022) lalu.[]

Posting Komentar untuk "Anggota Brimob Di Kroyok Di Aceh Singkil"