Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelajar MAS Darul Hasanah Aceh Singkil Lolos ke Perguruan tinggi UI

 

Maudatinnur
Maudatinnur

Spesialnews.com - Program Beasiswa Afirmasi Perguruan Tinggi (ADiK) merupakan kebijakan pendidikan positif berupa dukungan pendidikan bagi calon mahasiswa. Program yang memberikan kesempatan belajar kepada siswa karena kondisi dan kehadiran mereka, serta  kesulitan dan keterjangkauan akses ke pendidikan tingkat perguruan tinggi.  

Setelah  pendaftaran dan seleksi yang berhasil dilakukan oleh Departemen Pendidikan dan Keuangan oleh Penyelenggara Universitas. Hari ini diumumkan bahwa wisudawan universitas akan diumumkan pada hari  Rabu, 15 Juni 2022. 

Salah satu siswa Aceh Singkil yang lulus dari Universitas Indonesia adalah Maudatinnur  Madrasah  Swasta Darul Hasanah Aliyah Syech Abdurrauf Singkil. Nama Maudatinnur dinyatakan lulus setelah mendapat informasi melalui media presentasi dan diterima di Jurusan Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia. 

Maudatinnur sangat bangga mendaftar di universitas bergengsi ini karena madrasah swasta ini memotivasi siswa  MAS Darhas dengan meningkatkan semangat belajar mereka. Singkil. 

Semoga semakin banyak mahasiswa dan sarjana MAS Darhas yang  lulus dari jenjang perguruan tinggi ternama seperti Maudatinnur. (Hasana)



Posting Komentar untuk "Pelajar MAS Darul Hasanah Aceh Singkil Lolos ke Perguruan tinggi UI "