Ustadz Abdul Somad (UAS) Akan Hadir di Aceh Singkil 2023

 

Ustadz Abdul Somad (UAS) Akan Hadir di Aceh Singkil 2023
Ustadz Abdul Somad Sedang Ceramah di Aceh Singkil

SpesialNews.com, Singkil - Kabupaten Aceh Singkil akan diramaikan oleh kehadiran Ustadz Abdul Somad (UAS) pada akhir Agustus 2023. Beliau diagendakan untuk menggelar temu ramah dalam acara Lomba Perkemahan Pramuka Pesantren (LP3) ke XVI se-Aceh tahun 2023 di Bumi Perkemahan Pondok Pesantren Darur Rasyid Silatong, Kecamatan Simpang Kanan. Keikutsertaan UAS dalam LP3 ini menjadi momen istimewa dalam safari dakwahnya ke sejumlah kabupaten dan kota di Aceh.

Rapat koordinasi antara Satuan Komunitas Gerakan Pramuka Pesantren Kwartir Daerah Aceh dan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil di Oproom kantor bupati setempat di Pulo Sarok pada tanggal 14 Juni 2023 menjadi wadah untuk memastikan kehadiran UAS di acara LP3. Pimpinan Pondok Pesantren Darur Rasyid, H Rasyid Bancin, yang telah menjalin komunikasi dengan tim UAS Aceh, menyampaikan keyakinannya bahwa UAS akan hadir dalam acara temu ramah di tengah-tengah bumi perkemahan LP3.

Aceh Singkil dipilih sebagai tuan rumah LP3 ke XVI se-Aceh tahun 2023 dengan suksesnya rapat koordinasi antara Satuan Komunitas Gerakan Pramuka Pesantren Kwartir Daerah Aceh dan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil. Bumi Perkemahan Pondok Pesantren Darur Rasyid Silatong, Kecamatan Simpang Kanan akan menjadi tempat berlangsungnya acara ini pada akhir Agustus 2023.

LP3 bertemakan bina ukhuwah, gali potensi, raih prestasi, dan akan diikuti oleh anggota pramuka golongan penggalang dan penegak dari Provinsi Aceh dan luar Provinsi Aceh. Penetapan Aceh Singkil sebagai tuan rumah secara resmi disahkan oleh Kwarda Aceh melalui Surat Nomor: 218-10-B-2023 setelah dilakukan survai kelayakan lokasi kegiatan.

Ketua Satuan Komunitas Gerakan Pramuka Pesantren, Andika Novriadi, berharap agar kegiatan LP3 ini sukses seperti tahun-tahun sebelumnya. Dalam rangka persiapan, Satuan Komunitas Gerakan Pramuka Pesantren Kwartir Daerah Aceh telah menggelar rapat koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil di Oproom kantor bupati setempat di Pulo Sarok pada tanggal 14 Juni 2023.

Inilah saat yang tepat untuk meraih momen berharga bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) dan merasakan semangat kebersamaan dalam kegiatan Pramuka di LP3 ke XVI di Aceh Singkil. Dapatkan informasi terbaru mengenai acara ini hanya di SpesialNews.com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak