Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani (MUM) - Berbagai Posisi Tersedia

 

Lowongan Kerja PT Mitra Utama Madani (MUM) - Berbagai Posisi Tersedia

Spesialnews.com - PT Mitra Utama Madani (MUM) merupakan afiliasi dari Permodalan Nasional Madani (PNM) yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja profesional di Indonesia. Saat ini, MUM membuka kesempatan bagi Anda yang ingin bergabung dan memiliki kemampuan serta kompetensi dalam bidang sebagai berikut :

1. Staf Marketing Asuransi MV & PAR

Mengembangkan portofolio bisnis asuransi MV dan PAR serta menjalankan kegiatan marketing berdasarkan SOP Bisnis yang ditetapkan. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah pendidikan minimal D3/S1 sederajat, pengalaman minimal 1 tahun di bidang marketing asuransi umum, serta memiliki sifat persuasif dan keterampilan interpersonal dan negosiasi yang baik.

2. Admin Layanan Wilayah

Melakukan pengarsipan berkas-berkas karyawan secara rapi, kelengkapan berkas karyawan baru, serta mobile ke unit-unit untuk melakukan proses tanda tangan kontrak karyawan. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah pendidikan minimal S1 Psikologi atau Administrasi Negara, serta siap bekerja mobile di seluruh wilayah Sumatra II.

3. Representative Officer

Menerima dan memenuhi permintaan proses rekrutmen karyawan alih daya, serta melaksanakan aktivitas rekrutmen dan seleksi karyawan. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah pendidikan minimal S1 Psikologi, perempuan dengan rentang usia 22 – 27 tahun, dan penempatan di Padang.

4. Staf IT

Melakukan pengawasan terhadap kinerja sistem dan menyelesaikan masalah troubleshoot yang muncul, serta melakukan upgrade sistem sesuai dengan rilis terbaru. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah lulusan S1 Ilmu Komputer, Teknik Informatika, atau Sistem Informasi, memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun dalam pemrograman atau analisis sistem, serta mampu mengembangkan dan memperbaiki sistem dan aplikasi.

5. Sales Motoris

Melakukan penjualan produk bisnis untuk mencapai target penjualan, memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan, serta melakukan kegiatan keuangan meliputi penerimaan, penyimpanan, dan penyetoran hasil penjualan. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah pendidikan minimal SMA sederajat, pengalaman minimal satu tahun sebagai sales motoris atau pramuniaga, serta memiliki SIM C dan kendaraan bermotor.

Email pendaftaran untuk setiap posisi di PT Mitra Utama Madani (MUM):

1. Staf Marketing Asuransi MV & PAR

Email: recruitment@mum.id

Cc: aqilla0329@pnm.co.id dan tedymuhammad@mu.id

Subjek email: MAR-Nama-Domisili-Instagram

2. Admin Layanan Wilayah

Email: mirna_mae@mum.id

Cc : recruitment@mum.id

Subjek email: Admin Layanan Wilayah_Pekanbaru_Instagram

3. Representative Officer

Email: recruitment@mum.id

Subjek email: RO Padang-Nama Lengkap-Instagram

4. Staf IT

Email: recruitment@mum.id

Cc: aqilla0329@pnm.co.id dan tedymuhammad@mu.id

Subjek email: ITS-Nama-Domisili-Instagram

5. Sales Motoris

Email: pemasaran@mum.id

Subjek email: SM-Nama-Domisili-Instagram

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan MUM dan kirim lamaran lengkap kamu melalui email yang disediakan dengan subjek email yang sesuai. Ingat, pendaftaran lowongan pekerjaan tidak dikenakan biaya apapun, sehingga bersikaplah hati-hati terhadap segala bentuk penipuan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak