Lowongan Kerja Bank Muamalat Medan 2023

 

Lowongan Kerja Bank Muamalat Medan 2023

Bank Muamalat Indonesia atau Bank Muamalat memberikan informasi terkait lowongan kerja untuk SMA, SMK, dan sederajat pada bulan Juni 2023. Lowongan kerja ini disampaikan melalui spesialnews.com. Bank Muamalat adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam sistemnya. Bank Muamalat didirikan pada tanggal 1 November 1991 dengan dukungan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank ini resmi beroperasi pada tahun 1992 dengan dukungan dari cendekiawan Muslim, pengusaha, dan masyarakat umum. Di tahun 1994, Bank Muamalat menjadi bank devisa. Bank Muamalat menawarkan produk pendanaan yang mengikuti prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil), serta penanaman dana yang mengikuti prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Visi dalam Bank Muamalat ini adalah menjadi bank syariah terbaik dan termasuk dalam 10 besar bank di Indonesia dengan pengakuan yang tinggi di tingkat regional. Misi Bank Muamalat adalah membangun lembaga keuangan syariah yang unggul dan berkelanjutan dengan fokus pada semangat kewirausahaan, prinsip kehati-hatian, keunggulan sumber daya manusia yang Islami dan profesional, serta orientasi investasi yang inovatif. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan nilai bagi semua pemangku kepentingan.

Dalam informasi yang diambil dari Linkedin PT Bank Muamalat Indonesia Tbk, Bank Muamalat saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Mulia Teller. Lowongan ini terbuka bagi pelamar yang telah lulus dari SMA/SMK/MA dengan tingkat pendidikan maksimal Diploma 3 (D3). Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan kirimkan CV lengkap beserta foto terbaru melalui email yang telah ditentukan. Informasi selengkapnya dapat dilihat di bawah ini.

Lowongan Kerja Bank Muamalat Medan 2023

Posisi: Mulia Teller

Benefit:

- Uang Saku

- Tunjangan Transport

- Tunjangan Frontliner

- BPJS (Kesehatan, JKK, JKM)

- THR

- Beasiswa

- Lingkungan Kerja Islami

- Program training yang komprehensif

- Berkesempatan mengikuti program development lainnya

Kualifikasi:

- Pria/Wanita dengan usia maksimum 23 tahun

- Berpenampilan menarik

- Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3

- Tinggi badan minimal 160 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita

- Memiliki skill service oriented yang tinggi

- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Lokasi:

- Medan Sub Branch

- Ternate Branch

- Metro Sub Branch

- Bombana Sub Branch

- Sanggata Sub Branch

- Mojokerto Sub Branch

- Blitar Sub Branch

- Surabaya Darmo Branch

- Bontang Sub Branch

- Kotabumi Sub Branch

- Buara Klender Mobile Branch

- Pangkal Pinang Branch

- Kediri Branch

Bagi yang berminat, silakan kirimkan CV lengkap (Ijazah/Transkrip) beserta foto terbaru dengan ukuran maksimal 2Mb ke alamat email berikut: recruitment@bankmuamalat.co.id. 

Harap mencantumkan subjek email: Mulia Teller - [Penempatan]. Contohnya: Mulia Teller - Medan.

Batas akhir penerimaan lamaran adalah tanggal 31 Juli 2023.

Bank Muamalat mengingatkan para calon pelamar untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait proses rekrutmen ini. Bank Muamalat tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apapun dan tidak menjanjikan pengembalian dana untuk akomodasi, transportasi, konsumsi, dan sebagainya.

Jangan lupa share kemedia sosial anda. Bila ingin melihat update lowongan terbaru klik [DISINI]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak