Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan LPPI 2023

 

Lowongan LPPI 2023
Lowongan LPPI 2023

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) merupakan salah satu lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, pelatihan, penelitian, dan pengembangan sektor perbankan dan jasa keuangan. Didirikan pada tanggal 18 Desember 1958 dengan nama Yayasan Akademi Bank, LPPI telah mengalami beberapa pergantian nama hingga akhirnya didirikan kembali pada tanggal 29 Desember 1977 dengan status hukum yang baru. Seiring dengan perkembangan zaman, LPPI terus mengembangkan diri untuk dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi dunia perbankan dan jasa keuangan di Indonesia.

Pada saat ini, LPPI membuka lowongan kerja untuk posisi Programmer. Lowongan ini tersedia untuk lulusan dari universitas negeri atau swasta dengan akreditasi minimal B, yang memiliki pendidikan minimal S1 dari bidang Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, Informatika, dan sejenisnya dengan IPK minimal 3.00. Pelamar juga harus belum berusia 27 tahun untuk S1 dan belum berusia 29 tahun untuk S2 per Juni 2023. Selain itu, pelamar harus memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai programmer dan mampu memahami bahasa pemrograman PHP, Python, JavaScript (Vanilla atau Framework seperti Vue.js/Angular/ReactJs), SQL Programming Language (SQL Server, MySQL, PostgreSQL), HTML, CSS, pemrograman Web Framework + Native (CI, Laravel), konsep API, database design, pemrograman berbasis android/iOS, dan konsep arsitek networking (sebagai nilai lebih).

Untuk melakukan pendaftaran, pelamar dapat mendaftar secara online melalui link pendaftaran yang tersedia di https://e-recruitment.or.id/lppi-rekrutmen_programmer2023/. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 24 Mei hingga 04 Juni 2023. Hanya pelamar terbaik yang memenuhi persyaratan yang akan di ambil dalam proses seleksi selanjutnya. Seluruh rangkaian proses rekrutmen tidak dipungut biaya dan tidak menerima pendaftaran melalui e-mail, pos dan kurir. Keputusan panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat lagi.

Visi LPPI sendiri ialah menjadi lembaga pengembangan perbankan dan jasa keuangan yang terpercaya dan terkemuka di seluruh Indonesia, serta mendapat pengakuan internasional. Sedangkan misi LPPI adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia perbankan dan jasa keuangan melalui pengembangan pengetahuan, keterampilan, dan sikap (knowledge, skill, attitude), membantu Bank Indonesia dan pemerintah (Otoritas Jasa Keuangan) dalam mengembangkan industri perbankan dan jasa keuangan yang sehat dan berkualitas, dan menjadi center for leadership and ethics untuk industri perbankan dan jasa keuangan.

Jika Anda memiliki minat dan kualifikasi yang sesuai, jangan ragu untuk mendaftar sebagai Programmer di LPPI. Ini adalah kesempatan yang baik untuk bergabung dengan salah satu lembaga terkemuka di Indonesia dan berkontribusi pada perkembangan dunia perbankan dan jasa keuangan di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Lowongan LPPI 2023"