Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja di PT Pertamina Power Indonesia (PPI) pada Bulan Mei 2023 untuk Berkontribusi dalam Kemajuan Energi Terbarukan di Indonesia

 

Lowongan Kerja di PT Pertamina Power Indonesia (PPI) pada Bulan Mei 2023 untuk Berkontribusi dalam Kemajuan Energi Terbarukan di Indonesia
Lowongan Kerja di PT Pertamina Power Indonesia (PPI) pada Bulan Mei 2023

Spesialnews.com - PT Pertamina Power Indonesia (PPI), anak usaha Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang pembangkitan listrik berbasis energi terbarukan, membuka peluang karir bagi para pekerja yang ingin mengembangkan diri dan berkontribusi untuk kemajuan energi Indonesia. PPI memiliki visi "Energizing People And Planet With Green Energy" dan misi "Leading Pertamina Energy Transition Towards Net Zero Emission". 

Dalam rangka merealisasikan visi dan misinya, PPI membuka beberapa posisi lowongan kerja pada bulan Mei 2023. Lowongan tersebut meliputi:

1. Jr Auditor I - IA Opr. dan Infrastructure

Pada posisi ini, PPI membutuhkan kandidat dengan jenjang pendidikan S1-Perguruan Tinggi/D4 dari semua jurusan. Kandidat harus bersedia ditempatkan di seluruh kota di Indonesia dan menjalani ikatan dinas. Diutamakan kandidat yang memiliki sertifikasi QIA dan CIA/CFE/CfrA/CISA serta sertifikasi auditor lainnya dengan skor TOEFL minimal 450.

Daftar [SUDAH DI TUTUP]

2. Jr Analyst I - Compliance Advisory

Pada posisi ini, PPI membuka kesempatan bagi lulusan S1-Perguruan Tinggi/D4 dari berbagai jurusan seperti Bisnis dan Hukum Komersial, Hukum Administrasi Negara, Hukum Minyak dan Gas, Hukum Perdata, dan lain sebagainya. Kandidat juga harus bersedia ditempatkan di seluruh kota di Indonesia dan menjalani ikatan dinas. Keterampilan khusus yang dibutuhkan adalah kemampuan dalam Legal Presentation/Legal Reasoning & Analysis/Legal Research yang berkaitan dengan bisnis perusahaan serta memiliki pengalaman kerja di bidang legal dan compliance dengan skor TOEFL minimal 450.

Daftar [SUDAH DI TUTUP]

3. Jr Analyst I - Accounting

Pada posisi ini, PPI membuka kesempatan bagi lulusan S1-Perguruan Tinggi/D4 dari berbagai jurusan seperti Akuntansi, Bisnis Keuangan, Ekonomi Manajemen, dan lain sebagainya. Kandidat harus bersedia ditempatkan di seluruh kota di Indonesia dan menjalani ikatan dinas. Keterampilan khusus yang dibutuhkan adalah memahami SAP - Finance module dengan skor TOEFL minimal 450.

Daftar [SUDAH DI TUTUP]

4. Jr Analyst - Environmental

Pada posisi ini, PPI membuka kesempatan bagi lulusan S1-Perguruan Tinggi dari jurusan Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Teknik Sipil Dan Lingkungan, dan lain sebagainya. Kandidat harus bersedia ditempatkan di seluruh kota di Indonesia dan menjalani ikatan dinas. Diutamakan kandidat yang memiliki pengalaman melakukan analisa dan pengurusan perizinan lingkungan dengan skor TOEFL minimal 450.

Daftar [SUDAH DI TUTUP]

5. Jr Analyst I - Procurement

Pada posisi ini, PPI membuka kesempatan bagi lulusan S1-Perguruan Tinggi/D4 dari berbagai jurusan seperti Manajemen Bisnis, Teknik Industri, Hukum Bisnis, dan lain sebagainya. Kandidat harus bersedia ditempatkan di seluruh kota di Indonesia dan menjalani ikatan dinas. Keterampilan khusus yang dibutuhkan adalah penyusunan dokumen kontrak, penyelenggaraan pengadaan, perhitungan OE/HPS dengan skor TOEFL minimal 450.

Daftar [SUDAH DI TUTUP]

Jika Anda tertarik dengan salah satu posisi tersebut, dapat mengakses link pendaftaran online pada setiap posisi yang telah disediakan oleh PPI. Dalam proses rekrutmen ini, PPI meyakini bahwa kesuksesan suatu perusahaan sangat bergantung pada orang-orang di dalamnya yang dapat menyampaikan nilai-nilai perusahaan. Oleh karena itu, tuangkan ide dan kontribusi terbaik Anda untuk kemajuan energi Indonesia melalui Rekrutmen Bersama BUMN.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja di PT Pertamina Power Indonesia (PPI) pada Bulan Mei 2023 untuk Berkontribusi dalam Kemajuan Energi Terbarukan di Indonesia"