Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Lowongan Kerja Google Indonesia Bulan Mei 2023

 

Info Lowongan Kerja Google Indonesia Bulan Mei 2023
Google Careers

Spesialnews.com - Google Indonesia secara resmi membuka lowongan pekerjaan dengan enam posisi yang tersedia pada bulan Mei 2023. Kesempatan ini menawarkan karir yang menarik dalam berbagai bidang, seperti penjualan, manajemen agensi, layanan profesional, konsultasi bisnis, arsitektur keuangan dan asuransi, serta arsitektur telekomunikasi.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan atau ingin beralih karir di bidang teknologi informasi dan komunikasi, Google Indonesia menawarkan kesempatan yang menarik untuk bergabung. Berikut merupakan detail dari posisi-posisi yang dibuka beserta persyaratannya:

1. Account Executive, New Business Sales

Posisi ini membutuhkan lulusan S1 jurusan terkait dengan minimal pengalaman kerja selama dua tahun di bidang terkait. Pelamar diharapkan memiliki kemampuan menjaga hubungan dengan pelanggan dan mampu berbahasa Indonesia dengan baik, baik tulisan maupun lisan.

2. Agency Business Lead

Untuk posisi ini, Google mencari lulusan S1 jurusan terkait dengan minimal pengalaman kerja selama 10 tahun di bidang terkait. Selain itu, pelamar harus memiliki pengalaman kerja di bidang manajemen agensi, penjualan dan pengembangan merek. Kemampuan inisiatif yang tinggi dan organisasi juga menjadi persyaratan utama untuk posisi ini.

3. Engagement Manager, Professional Services, Google Cloud

Pelamar untuk posisi ini diharuskan memiliki latar belakang pendidikan S1 jurusan Management dan Teknik Mesin dengan minimal pengalaman kerja selama 7 tahun dalam menghadapi pelanggan. Persyaratan lainnya meliputi kemampuan menulis dan negosiasi dokumen kontrak, pengalaman tentang penjualan, bermitra, dan kemampuan komunikasi yang baik.

4. Consulting Account Lead, Google Cloud Consulting

Pelamar untuk posisi ini harus memiliki latar belakang pendidikan S1 jurusan terkait (Manajemen dan Teknik) dengan minimal pengalaman kerja selama 15 tahun dalam menghadapi pelanggan beserta transformasi pelanggan. Pelamar juga diharapkan memiliki pemahaman tentang dunia digital berbasis cloud (seperti LaaS dan PaaS), serta kemampuan berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia dengan baik (secara tulisan maupun lisan). Pengalaman bermitra menjadi nilai tambah untuk posisi ini.

5. Principal Architect, Financial Services and Insurance, Google Cloud

Posisi ini membutuhkan lulusan S1 jurusan Ilmu Komputer atau bidang terkait dengan minimal pengalaman kerja selama 10 tahun sebagai arsitek perusahaan dalam lingkungan komputasi awan. Pelamar diharapkan memiliki pengetahuan di bidang aplikasi, infrastruktur, penyimpanan, platform, dan data. Selain itu, pelamar diharapkan memiliki keahlian menerapkan cloud hybrid, serta penerapan dan roadmap migrasi on-premise-to-cloud. Pengalaman dalam infrastruktur jaringan, keamanan, dan pengembangan aplikasi serta pengetahuan tentang teknologi menjadi nilai tambah untuk posisi ini.

6. Principal Architect, Telecommunications

Untuk posisi ini, Google mencari kandidat dengan minimal pengalaman kerja selama 12 tahun sebagai arsitek perusahaan di lingkungan komputasi awan dan pengalaman di industri telekomunikasi khususnya di bidang IT. Pelamar juga harus memiliki pengalaman menerapkan standar industri yang telah ditentukan badan-badan seperti TMForum, ETSI, dan 3GPP untuk mendorong arsitektur perusahaan standar dan interworking dalam solusi domain khusus telekomunikasi. Kemampuan membangun, merancang dan menerapkan sistem berbasis cloud global yang terdistribusi serta pengalaman dengan infrastruktur jaringan, keamanan, dan pengembangan aplikasi menjadi persyaratan kunci untuk posisi ini.

Bila berminat dapat langsung mengunjungi situs resmi google careers [DISINI]

Para pelamar nantinya akan ditempatkan di DKI Jakarta atau Singapore. Pendaftaran sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin dan akan ditutup bila kuota sudah terpenuhi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai mekanisme pendaftaran, pelamar dapat mengunjungi situs resmi Google Indonesia dan melihat rincian posisi yang dibuka serta persyaratan kualifikasi yang dibutuhkan. Pelamar juga diharapkan mengirimkan CV dan surat lamaran ke alamat email HR Google Indonesia. Permohonan akan diproses secara selektif oleh tim perekrutan Google Indonesia.

Google Indonesia adalah bagian dari perusahaan teknologi terbesar di dunia, Google Inc., yang berbasis di California, AS. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan online dan aplikasi, seperti mesin pencari Google, Gmail, Google Maps, Google Drive, Google Meet, dan banyak lagi. Dengan demikian, bergabung di Google Indonesia merupakan kesempatan yang sangat menarik untuk memperoleh pengalaman dalam industri teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari peluang kerja di bidang IT dan teknologi!

Posting Komentar untuk "Info Lowongan Kerja Google Indonesia Bulan Mei 2023"