Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank BTN Lowongan 2023

 

Bank BTN Lowongan 2023
Loker Bank BTN

Bank BTN merupakan perusahaan perbankan yang memiliki fokus dalam pembiayaan sektor perumahan di Indonesia. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank BTN memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam bidang perbankan perseorangan, bisnis, dan syariah. Saat ini, Bank BTN sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Pekerjaan bukan hanya sekedar aktivitas rutin, tetapi juga merupakan kesadaran manusia untuk mencapai tujuan dan impian mereka. Dengan bekerja, seseorang dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan mencari kepuasan serta rasa aman. Menyadari pentingnya pekerjaan bagi setiap individu, Madingloker.com hadir sebagai website yang menyediakan informasi terkini mengenai lowongan pekerjaan, dengan harapan dapat membantu para pencari kerja menemukan pekerjaan yang sesuai dengan jenjang pendidikan mereka.

Sebelum melamar pekerjaan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pastikan Anda menyiapkan Surat Lamaran Kerja (Application Letter) dan Curriculum Vitae (CV) yang terbaru, serta dokumen pendukung lainnya seperti Cover Letter & Portfolio. Proses seleksi dan rekrutmen pada setiap perusahaan bisa berbeda, namun umumnya terdiri dari empat tahapan, yaitu Seleksi Administrasi/Screening CV, Wawancara HRD, Interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk:

Posisi: Performance & Resource Management

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal Sarjana Teknologi Informasi, Sistem Informasi, dan Statistika.

2. Pengalaman kerja minimal 5 tahun, dengan minimal 3 tahun di bidang Project Infrastructure/Network/Application.

3. Pernah terlibat dalam proyek Capacity Planning IT.

4. Memahami Framework tata kelola IT seperti TOGAF/ITIL/COBIT.

5. Sertifikasi I (TOGAF/ITIL/COBIT) menjadi nilai tambah.

6. Pengalaman dalam melakukan financial forecasting, diagnosis, serta corporate finance.

7. Komunikasi verbal dan non-verbal yang baik.

8. Antusias bekerja dalam tim untuk mengelola proyek, terutama dalam hal evaluasi, monitoring, implementasi, dan perencanaan.

9. Memahami teknologi dan Framework yang digunakan untuk memudahkan proses Capacity Planning.

Disclaimer:

- Hati-hati terhadap penipuan! Bank BTN tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

- Pengumuman resmi hanya akan dilakukan melalui email corporate dengan domain @btn.co.id dan SMS blast corporate Bank BTN.

- Panitia Seleksi Calon Pegawai Bank BTN tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun.

Cara Melamar:

Bagi pelamar yang tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silakan kirimkan CV terbaru melalui email ke recruitment@btn.co.id. Periode pendaftaran dimulai dari tanggal 22 Mei hingga 31 Mei 2023. Mohon diperhatikan bahwa tidak ada biaya yang akan dikenakan dalam proses pendaftaran ini.

Bank BTN memberikan kesempatan bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi untuk melanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.

Bank BTN adalah perusahaan yang menempatkan kepercayaan dan integritas sebagai nilai inti. Dalam mencari calon pegawai baru, Bank BTN berkomitmen untuk menjalankan proses rekrutmen yang adil dan transparan. Oleh karena itu, para pelamar diharapkan memahami dan mengikuti petunjuk yang telah disampaikan dengan cermat.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dan memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas, jangan ragu untuk mengirimkan CV terbaru Anda melalui email recruitment@btn.co.id sebelum periode pendaftaran ditutup.

Bank BTN berharap melalui proses seleksi ini dapat menemukan individu yang berkompeten dan berdedikasi untuk bergabung dalam tim mereka. Jika Anda berhasil melewati proses seleksi ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkontribusi dalam industri perbankan dan menjadi bagian dari perusahaan yang bertanggung jawab dalam pembiayaan sektor perumahan di Indonesia.

Selamat mencoba dan semoga sukses dalam proses pendaftaran ini!

Posting Komentar untuk "Bank BTN Lowongan 2023"