Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Generation Google Scholarship: Beasiswa Komputer untuk Siswi Sarjana di Asia Pasifik

 

The Generation Google Scholarship Beasiswa Komputer untuk Siswi Sarjana di Asia Pasifik
The Generation Google Scholarship

Spesialnews.com - Kabar baik untuk para wanita yang tertarik dalam bidang teknologi, khususnya ilmu komputer. Google saat ini membuka beasiswa bertajuk The Generation Google Scholarship untuk siswi sarjana tahun kedua atau ketiga di kampus terakreditasi di Asia Pasifik. Beasiswa ini memberikan kesempatan kepada siswi yang terpilih sebagai awardee atau penerima beasiswa untuk memperoleh dana sebesar $2.500 USD atau setara dengan Rp36.929.125,00 untuk tahun akademik 2023-2024.

Program beasiswa ini diperuntukkan bagi siswi yang memenuhi syarat minimum, serta memiliki minat dalam bidang ilmu komputer. Dalam seleksi beasiswa ini, terdapat beberapa faktor yang diperhitungkan, seperti komitmen terhadap keragaman, kesetaraan, inklusi, kepemimpinan, dan performa akademik.

Apabila ingin mendaftar, terdapat persyaratan yang harus dipenuhi. Para calon pendaftar harus terdaftar sebagai mahasiswi sarjana tahun kedua atau ketiga secara penuh waktu di universitas yang terakreditasi di Asia Pasifik pada tahun akademik 2022-2023, serta akan melanjutkan program sarjana pada tahun akademik 2023-2024. Selain itu, para calon pendaftar juga harus mempelajari ilmu komputer, teknik komputer, atau bidang teknis lain yang berkaitan, memiliki catatan akademik yang baik, memperlihatkan kemampuan kepemimpinan, serta semangat meningkatkan representasi kelompok marginal dalam ilmu dan teknologi komputer.

Jika Anda tertarik untuk mendaftar, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan. Pertama-tama, siapkan salinan PDF resume dan salinan PDF resmi dari transkrip baru-baru ini. Kemudian, lengkapi informasi latar belakang Anda, resume, dan transkrip akademik. Terakhir, jawab pertanyaan esai sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan di situs resmi https://buildyourfuture.withgoogle.com/scholarships/generation-google-scholarship-apac

Apabila Anda lolos dalam seleksi beasiswa ini, akan ada petunjuk tentang cara memperoleh beasiswa tersebut. Namun perlu diketahui, tenggat waktu pendaftaran beasiswa adalah pada 16 Mei 2023 jam 14.59 SGT (waktu Singapura), atau saat 3.000 aplikasi yang memenuhi syarat sudah diterima.

Bagi para siswi yang memiliki minat dalam bidang ilmu komputer, teknik komputer, atau bidang teknis lainnya, program beasiswa ini merupakan kesempatan yang sangat berharga. Meskipun terdapat persyaratan khusus yang harus dipenuhi, namun apabila berhasil menjadi salah satu penerima beasiswa, maka dapat memperoleh dana sebesar $2.500 USD atau setara dengan Rp36.929.125,00 dan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan serta membangun karir di bidang teknologi. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera daftarkan diri Anda!

Posting Komentar untuk "The Generation Google Scholarship: Beasiswa Komputer untuk Siswi Sarjana di Asia Pasifik"