Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Sprinter Freelance J&T Express Area Subulussalam: Persyaratan dan Tugasnya

 

Lowongan Sprinter Freelance J&T Express Area Subulussalam Persyaratan dan Tugasnya
Lowongan Sprinter Freelance J&T Express Area Subulussalam

Spesialnews.com - J&T Express adalah perusahaan jasa pengiriman barang yang sudah terkenal di Indonesia. Perusahaan ini lebih dikenal dengan nama J&T Ekspress dan telah beroperasi sejak tahun 2015. J&T Ekspress menawarkan berbagai layanan pengiriman barang, termasuk pengiriman dokumen, paket kecil, hingga kargo dalam jumlah besar.

Saat ini, J&T Ekspress sedang membuka lowongan untuk posisi sprinter freelance di area Subulussalam. Sprinter freelance adalah tenaga kerja lepas yang bertugas mengantar kiriman dari titik pengirim ke tujuan dengan menggunakan sepeda motor. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, pastikan bahwa Anda memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan.

Kualifikasi :

1. Pria

2. Usia Minimal 20 Tahun

3. Pendidikan Minimal SMA (Sederajat)

4. Memiliki Smartphone, Ram Minimal 3Gb

5. Memiliki Sepeda Motor dan SIM C

6. Mampu Bekerja Dengan Team Maupun Individu

7. Siap Bekerja dibawah tekanan

8. Bertanggung jawab, Disiplin dan Jujur

9. Memiliki Rekening BSI dan NPWP

Persyaratan :

1. Surat Lamaran

2. CV (Daftar Riwayat Hidup)

3. Foto Copy KTP

4. Foto Copy KK

5. Foto Copy Ijazah Terakhir

Jika Anda memenuhi semua persyaratan tersebut, maka langkah selanjutnya adalah mengirim surat lamaran dengan melampirkan CV  Setelah itu, Anda bisa mengirimkan surat lamaran lengkap ke Droppoint J&T Ekspress Subulussalam.

Sebagai sprinter freelance di J&T Ekspress Area Subulussalam, Anda akan bertanggung jawab untuk mengantarkan kiriman dari satu tempat ke tempat lainnya. Sebagai seorang pengantar barang, Anda harus memastikan bahwa barang tersebut sampai ke tangan penerima dalam kondisi yang baik.

Tugas utama Anda adalah mengambil paket dari gudang atau titik pengirim, kemudian mengantarkannya ke alamat tujuan dengan menggunakan sepeda motor. Anda juga harus memastikan bahwa identitas penerima sudah sesuai dengan data yang tertera pada paket.

Selain itu, Anda juga harus mampu memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Hal ini berkaitan dengan kualitas kerja Anda sebagai seorang sprinter freelance di J&T Ekspress Area Subulussalam. Semakin baik kualitas layanan yang diberikan, maka akan semakin meningkatkan citra perusahaan di mata pelanggan.

J&T Ekspress selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan. Itulah sebabnya, perusahaan ini sangat memperhatikan proses seleksi tenaga kerjanya. Jika Anda ingin bergabung dan menjadi bagian dari tim J&T Ekspress, maka pastikan bahwa Anda memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan.

Dengan menjadi bagian dari J&T Ekspress, bukan hanya kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tetapi juga kesempatan untuk mengembangkan karir di dunia logistik. J&T Ekspress sudah memiliki jaringan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, sehingga kesempatan untuk mengembangkan karir sangat terbuka lebar.

Lowongan sprinter freelance J&T Ekspress Area Subulussalam ini adalah kesempatan Anda untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan pengiriman barang yang sudah terkenal. Pastikan bahwa Anda memenuhi semua persyaratan dan melengkapinya dengan surat lamaran dan CV yang lengkap.

Terakhir, pastikan bahwa Anda memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan sebagai seorang sprinter freelance. Hal ini akan meningkatkan citra baik perusahaan di mata pelanggan dan memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda sebagai tenaga kerja lepas di J&T Ekspress Area Subulussalam.

Posting Komentar untuk "Lowongan Sprinter Freelance J&T Express Area Subulussalam: Persyaratan dan Tugasnya"