Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru di PT PNM: Analis Keuangan Perusahaan dan Senior HRIS

 

Lowongan Kerja Terbaru di PT PNM Analis Keuangan Perusahaan dan Senior HRIS
Lowongan Kerja Terbaru di PT PNM

Spesialnews.com - Permodalan Nasional Madani (PNM) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pembiayaan mikro dan keuangan inklusif bagi masyarakat Indonesia. Saat ini, PNM sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Analis Keuangan Perusahaan dan Senior Human Resource Information System (HRIS). Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan PNM, segera daftarkan diri melalui link https://www.pnm.co.id/career/vacancy.

1. Analis Keuangan Perusahaan

Posisi Analis Keuangan Perusahaan dibuka untuk kandidat yang memiliki kualifikasi sebagai berikut:

  • Sarjana Akuntansi/Manajemen Keuangan
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun dalam menganalisa laporan keuangan, manajemen keuangan, serta perencanaan keuangan/anggaran
  • Memiliki kompetensi dalam memahami laporan keuangan dan kontrol anggaran
  • Memiliki skill Microsoft Excel dan Power Point di level intermediate
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan agile

Tugas utama seorang Analis Keuangan Perusahaan di PNM adalah menganalisa laporan keuangan, manajemen keuangan, serta perencanaan keuangan/anggaran. Oleh karena itu, kandidat yang ingin melamar harus memiliki pengetahuan dan pengalaman yang memadai mengenai bidang keuangan perusahaan.

Selain itu, analis keuangan perusahaan juga harus mampu memahami laporan keuangan dan kontrol anggaran. Ini membutuhkan kemampuan analisis yang baik, ketelitian dalam melihat detail, serta keterampilan matematika yang memadai. Kandidat juga diharapkan memiliki skill Microsoft Excel dan Power Point di level intermediate, karena kedua software ini sangat penting dalam melakukan analisis keuangan.

Tidak hanya itu, seorang Analis Keuangan Perusahaan di PNM juga harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan agile. Kemampuan ini dibutuhkan untuk berinteraksi dengan stakeholder internal dan eksternal perusahaan, seperti manajemen perusahaan, auditor, dan pihak bank. 

2. Senior Human Resource Information System (HRIS)

Posisi Senior Human Resource Information System (HRIS) dibuka untuk kandidat yang memiliki kualifikasi sebagai berikut:

  • S1 Sistem Informasi (diutamakan S2)
  • Berpengalaman dalam mengelola HRIS minimal 3 tahun

Seorang Senior Human Resource Information System (HRIS) di PNM bertanggung jawab dalam mengelola sistem informasi sumber daya manusia perusahaan. Oleh karena itu, kandidat yang ingin melamar harus memiliki pendidikan S1 Sistem Informasi, dan diutamakan yang memiliki gelar S2. Selain itu, pengalaman bekerja minimal 3 tahun dalam mengelola HRIS juga menjadi syarat utama untuk melamar posisi ini.

Tugas utama seorang Senior Human Resource Information System (HRIS) adalah mengelola sistem informasi sumber daya manusia perusahaan, termasuk di dalamnya menciptakan dan mengembangkan database karyawan, membuat laporan-laporan kepegawaian, serta mengkoordinasikan dengan departemen terkait mengenai data karyawan. 

Pengetahuan dalam bidang teknologi informasi menjadi hal yang sangat penting bagi seorang HRIS, karena posisi ini akan bekerja dengan software HRIS dan database karyawan. Selain itu, kemampuan analisis dan pemecahan masalah juga harus dimiliki untuk mengoptimalkan sistem HRIS dan menyediakan data yang akurat dan terpercaya.

Bagi Anda yang ingin melamar posisi Analis Keuangan Perusahaan atau Senior Human Resource Information System (HRIS) di PNM, segera daftarkan diri melalui link https://www.pnm.co.id/career/vacancy. Jangan lupa untuk memenuhi syarat-syarat yang dibutuhkan dan menyiapkan semua dokumen yang diperlukan. Semoga berhasil dan sukses dalam perjalanan karir Anda!

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru di PT PNM: Analis Keuangan Perusahaan dan Senior HRIS"