Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru di PT Pelita Air Service April 2023

 

Lowongan Kerja Terbaru di PT Pelita Air Service April 2023
Lowongan Kerja Terbaru di PT Pelita Air Service April 2023

Spesialnews.com - PT Pelita Air Service membuka lowongan kerja terbaru pada April 2023 untuk sejumlah posisi yang berbeda. Pelita Air adalah maskapai penerbangan nasional di Indonesia dengan basis udara di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma dan Bandar Udara Pondok Cabe (Tangerang Selatan). Visi perusahaan ini adalah menjadi penyedia jasa penerbangan terpercaya di kawasan, sementara misinya adalah memberikan layanan penerbangan yang paling aman dan efisien, menjadi mitra terpercaya yang memecahkan kebutuhan penerbangan klien, serta bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Pelita Air membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi yang mencakup Budget Planning & Forecasting, Finance Data Analyst, Cost Accounting, Financial Accounting, Treasury Operation & Revenue Management, Tax, Financing & Fund Management, Finance Policy & Assurance, Aircraft Procurement Regular Flight, Aircraft Service/Repair Regular Flight, dan Aircraft Service/Repair.

Untuk melamar posisi Budget Planning & Forecasting, pelamar harus merupakan pria berusia maksimal 40 tahun pada bulan April 2023. Pendidikan minimal yang dibutuhkan adalah S1 dengan jurusan Ekonomi Akuntansi, IPK minimal 3.00 dari skala 4.00, serta memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Budgeting, dengan lebih disukai pengalaman di perusahaan retail. Pelamar juga harus menguasai pengolahan data pada Ms.Excel serta Ms.Powerpoint dan mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan.

Sementara itu, untuk posisi Finance Data Analyst, pelamar harus merupakan pria berusia maksimal 28 tahun pada bulan April 2023 dengan pendidikan minimal S1 di jurusan Ekonomi Akuntansi dan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00. Pelamar juga diharapkan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Budgeting, lebih disukai pengalaman di perusahaan retail. Menguasai pengolahan data pada Ms.Excel serta Ms.Powerpoint dan mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan juga menjadi syarat untuk melamar posisi ini.

Untuk posisi Cost Accounting, pelamar harus merupakan pria berusia maksimal 40 tahun pada bulan April 2023 dan memiliki pendidikan minimal S1 di jurusan Ekonomi Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00. Pelamar diharapkan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Financial Reporting, lebih disukai pengalaman di perusahaan retail. Menguasai Ms.Office (Ms.Word, Ms.Powerpoint dan terutama pengolahan data pada Ms.Excel) serta memahami sistem SAP dan mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan juga menjadi syarat untuk melamar posisi ini.

Untuk posisi Financial Accounting, pelamar juga harus merupakan pria berusia maksimal 40 tahun pada bulan April 2023 dan memiliki pendidikan minimal S1 di jurusan Ekonomi Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00. Pelamar diharapkan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Financial Reporting, lebih disukai pengalaman di perusahaan retail. Menguasai Ms.Office (Ms.Word, Ms.Powerpoint dan terutama pengolahan data pada Ms.Excel) serta memahami sistem SAP dan mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan juga menjadi syarat untuk melamar posisi ini.

Untuk posisi Treasury Operation & Revenue Management, pelamar harus merupakan pria berusia maksimal 40 tahun pada bulan April 2023 dan memiliki pendidikan minimal S1 di jurusan Ekonomi Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00. Pelamar diharapkan memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Akuntansi, lebih disukai pengalaman di perusahaan retail. Terbiasa Mengolah Data pada Ms.Excel dan mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan juga menjadi syarat untuk melamar posisi ini.

Untuk posisi Tax, pelamar harus merupakan pria berusia maksimal 28 tahun pada bulan April 2023 dan memiliki pendidikan minimal S1 di jurusan Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00. Pelamar diharapkan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Pajak, lebih disukai pengalaman di perusahaan retail. Mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan serta memahami sistem perpajakan Indonesia menjadi syarat untuk melamar posisi ini.

Untuk posisi Financing & Fund Management, pelamar harus merupakan pria berusia maksimal 40 tahun pada bulan April 2023 dan memiliki pendidikan minimal S1 di jurusan Ekonomi Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00. Pelamar diharapkan memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Perbankan/Investasi, lebih disukai pengalaman di perusahaan retail. Memiliki kemampuan analisa keuangan yang kuat serta mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan juga menjadi syarat untuk melamar posisi ini.

Untuk posisi Finance Policy & Assurance, pelamar harus merupakan pria berusia maksimal 40 tahun pada bulan April 2023 dan memiliki pendidikan minimal S1 di jurusan Ekonomi Akuntansi dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00. Pelamar diharapkan memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Keuangan atau Audit, lebih disukai pengalaman di perusahaan retail. Terbiasa Mengolah Data pada Ms.Excel serta mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan juga menjadi syarat untuk melamar posisi ini.

Untuk posisi Aircraft Procurement Regular Flight, pelamar harus merupakan pria berusia maksimal 40 tahun pada bulan April 2023 dan memiliki pendidikan minimal S1 di jurusan Teknik Penerbangan atau Teknik Industri dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00. Pelamar diharapkan memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Pengadaan, lebih disukai pengalaman di perusahaan penerbangan. Mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan serta memahami regulasi penerbangan menjadi syarat untuk melamar posisi ini.

Untuk posisi Aircraft Service/Repair Regular Flight, pelamar harus merupakan pria berusia maksimal 40 tahun pada bulan April 2023 dan memiliki pendidikan minimal D3 di jurusan Teknik Penerbangan atau seni. Pelamar diharapkan memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang Perbaikan mesin pesawat, lebih disukai pengalaman di perusahaan penerbangan. Mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan serta memahami regulasi penerbangan juga menjadi syarat untuk melamar posisi ini.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja terbaru di PT Pelita Air Service pada April 2023. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan di industri penerbangan. Bagi yang ingin bergabung silahkan klik disini https://corporate.pelita-air.com/web/career.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru di PT Pelita Air Service April 2023"