Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lamaran Anda Dibutuhkan: Lowongan Kerja Dosen dan Tenaga Kependidikan Tetap di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Tahun 2023

 

Lamaran Anda Dibutuhkan: Lowongan Kerja Dosen dan Tenaga Kependidikan Tetap di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Tahun 2023
Lowongan Kerja Dosen dan Tenaga Kependidikan di UAD

Universitas Ahmad Dahlan (UAD) adalah salah satu perguruan tinggi Muhammadiyah terkemuka di Indonesia dengan basis di Yogyakarta. Saat ini, UAD membuka lowongan kerja untuk penerimaan Dosen dan Tenaga Kependidikan Tetap pada tahun 2023. Bagi para pencari kerja yang berminat untuk bergabung dengan UAD, inilah kesempatan Anda untuk menunjukkan kemampuan dan potensi Anda.

Informasi Lowongan Kerja

Masa sosialisasi untuk lowongan kerja penerimaan Dosen dan Tenaga Kependidikan UAD dimulai dari bulan April hingga tanggal 21 Mei 2023. Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 22 hingga 27 Mei 2023 dan dapat diajukan melalui Biro Sumber Daya Manusia (BSDM) UAD.

Alokasi Formasi untuk lowongan kerja penerimaan Dosen dan Tenaga Kependidikan UAD sebanyak 62 formasi yang terdiri dari Dosen Tetap sebanyak 34 formasi dan Tenaga Kependidikan sebanyak 28 formasi. Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi para pencari kerja untuk bergabung dengan UAD yang terus berkembang dan dikenal luas di Indonesia.

Persyaratan

Untuk calon peserta yang ingin mendaftar, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam lowongan kerja Penerimaan Dosen Tetap dan Tenaga Kependidikan Tetap UAD. Salah satunya adalah calon peserta wajib mengisi data pada laman website rekrutmen.uad.ac.id mulai dari tanggal 22 hingga 27 Mei 2023.

Selain itu, calon peserta diharapkan mempersiapkan scan berkas yang akan di-upload ke form online dalam format JPG/PDF ukuran maksimum 1 MB per file. Surat Keterangan/Pernyataan tidak terikat hubungan kerja dengan institusi/perguruan tinggi lain juga harus diunduh.

Ada beberapa persyaratan umum Penerimaan Dosen Tetap dan Tenaga Kependidikan Tetap UAD, seperti pelamar harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KTAM) atau Nomor Baku Muhammadiyah (NBM). Pelamar juga tidak boleh menjadi pengurus partai politik dan/atau organisasi yang berafiliasi dengan partai politik dan/atau organisasi yang kegiatan usahanya sama dengan Muhammadiyah di semua tingkatan.

Selain itu, pelamar tidak boleh pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan dengan ancaman pidana penjara paling singkat 2 (dua) tahun, serta tidak boleh pernah diberhentikan dengan tidak hormat pada suatu instansi, baik pemerintah maupun swasta. Seluruh persyaratan harus dibuktikan dengan surat keterangan resmi.

Pelamar juga harus sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan dari Rumah Sakit tipe C dan berlaku 1 (satu) tahun sejak ditetapkan. Pelamar harus tidak sedang berkedudukan sebagai calon pegawai/pegawai tetap/pegawai kontrak di lingkungan UAD atau instansi lain, serta tidak memiliki Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) atau Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN).

Proses Seleksi

Jika Anda dapat memenuhi semua persyaratan tersebut, maka inilah kesempatan besar bagi Anda untuk bergabung dengan UAD sebagai Dosen atau Tenaga Kependidikan Tetap. Lowongan kerja ini akan menggunakan Sistem Gugur dalam Seleksi Rekrutmen Dosen dan Tenaga Kependidikan.

Informasi Lebih Lanjut

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja penerimaan Dosen dan Tenaga Kependidikan Tetap UAD, silakan kunjungi laman bsdm.uad.ac.id atau mengikuti akun Instagram @bsdm_uad. Jangan lewatkan kesempatan ini dan jadilah bagian dari keluarga besar UAD!

Link Pendaftaran klik [DISINI]
Detail Persyaratan klik [DISINI]
Unduh surat pernyataan [DISINI]
Proses Pembuatan KATAM/NBM dapat dilihat [DISINI]

Pengumuman Lowongan Kerja Dosen dan Tenaga Kependidikan Tetap di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Tahun 2023

Pengumuman Lowongan Kerja Dosen dan Tenaga Kependidikan Tetap di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Tahun 2023


Posting Komentar untuk "Lamaran Anda Dibutuhkan: Lowongan Kerja Dosen dan Tenaga Kependidikan Tetap di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Tahun 2023"