Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Perekrutan Panwaslu Kelurahan-Desa Kecamatan Pulau Banyak

 

Pengumuman Perekrutan Panwaslu Kelurahan-Desa Kecamatan Pulau Banyak
Pengumuman Perekrutan Panwaslu Desa di Kecamatan Pulau Banyak

Spesialnews.com - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pulau Banyak akan membuka pendaftaran untuk Panwaslu tingkat Kelurahan/Desa yang akan bertugas mengawasi Pemilu 2024. Pada hari ini, tanggal 9 Januari 2023, proses pembentukan Panwaslu Desa/Kelurahan telah memasuki tahap pengumuman pendaftaran yang berlangsung dari tanggal 9 hingga 13 Januari 2023.

Pendaftaran dan penerimaan berkas calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa akan berlangsung selama enam hari, yaitu mulai tanggal 14 hingga 19 Januari 2023. Siapa pun yang memenuhi syarat sebagai anggota Panwaslu Kelurahan/Desa dapat mendaftarkan diri di Kantor Panwaslu Kecamatan Pulau Banyak. Surat lamaran untuk mengikuti seleksi harus disampaikan langsung ke Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pulau Banyak.

Selama tahap pendaftaran, terdapat juga tahapan penelitian kelengkapan berkas pendaftaran calon yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 19 Januari 2023. Proses pembentukan Panwaslu Kelurahan/Desa akan berlangsung hingga terpilihnya anggota Panwaslu Kelurahan/Desa dan dilakukan pelantikan.

Untuk menjadi Panwaslu Kelurahan/Desa harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:


Posting Komentar untuk "Pengumuman Perekrutan Panwaslu Kelurahan-Desa Kecamatan Pulau Banyak"