Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Demokrat Aceh Singkil Gerak Lebih Awal Serahkan Dokumen SK ke Tiga Lembaga

 

Demokrat Aceh Singkil Gerak Lebih Awal Serahkan Dokumen SK ke Tiga Lembaga
Gerak lebih awal, DPC Partai Demokrat Aceh Singkil serahkan SK dokumen kepengurusan baru ke tiga lembaga negara. (Foto: Spesial)

Aceh Singkil - Pengurus baru Partai Demokrat Aceh Singkil bergerak lebih awal menyerahkan  SK dokumen kepengurusan baru yang dipimpin Fairuz Akhyar ke tiga kantor lembaga.

Penyerahan SK kepengurusan pimpinan baru itu, diserahkan secara simbolis langsung oleh Fairuz Akhyar ke kantor Kesbang, Pol dan Linmas, Komisi Independen Pemilihan dan Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil.

"Rombongan pengurus partai demokrat melakukan langkah awal pergerakan politik dengan metode konsolidasi dengan lembaga penyelenggara guna kesiapan dan kematangan dalam kontroling sistem agar tidak akan terjadi kesalahan dalam penerapannya," kata Fairuz Akhyar, Ketua DPC Demokrat Aceh Singkil kepada wartawan Rabu (31/8/2022).

Menurut Fairuz, hal ini dilakukan, lebih awal agar komponen baru yang tergabung dalam kepengurusan periode 2022-2027, dapat mempelajari peta politik dan bergerak lebih cepat di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

"Hari ini Demokrat insya Allah akan menjadi lebih enerjik, dikarenakan banyaknya kaum milenial yang tergabung yang juga memiliki potensi untuk masa depan politik di Aceh Singkil," Kata Fairuz.

Fairuz Akhyar juga menyampaikan, bahwa terkait target 5 kursi pada pemilihan legislatif mendatang, disinyalir dengan argument positif dari pihak KIP. 

KIP menaruh harapan dengan Partai Demokrat kali ini menjadi aktor pendukung dalam penerapan sistem politik yang baik dan menyenangkan bagi masyarakat. 

“Kita berharap semoga pak ketua dapat mencapai hal tersebut, dan mari kita sama-sama kawal pemilu kali ini dengan konsep yang baik juga menyenangkan pada kalangan masyarakat” Ucap Dody Syahputra Salah satu komisioner KIP Aceh Singkil.

Setelah menyerahkan SK pada kantor KIP, rombongan Partai Demokrat, berkunjung menuju kantor Panwaslih setempat, untuk bersilaturrahmi dan juga menyerahkan SK.

Panwaslih Aceh Singkil, sangat mengapresiasi  langkah dan persiapan yang dibangun oleh Partai Demokrat menjelang Pemilu 2024 mendatang.

 “ini adalah kali pertama kantor kami mendapat kunjungan silaturrahmi bersama pengurus, banyaknya kemunculan kader muda demokrat hari ini kami harapkan menjadi stimulus dalam mewujudkan keindahan dan kesuksesan berdemokrasi,"kata Ketua Panwaslih Aceh Singkil Salman.

Sekretaris Demokrat Rahmad Munandar juga berharap kedepan bukan hanya demokrat yang berkomitmen untuk kesuksesan pemilu mendatang, juga seluruh peserta politik dan elemen pendukung lainnya agar dapat menciptakan keharmonisan politik dengan mewaspadai penyebaran info hoax dan juga pemicu kecurangan pada pemilu tahun 2024 mendatang. 

“Kami berharap supaya terbangun komunikasi yang baik antara penyelenggara dan peserta pemilu guna meminimalisir adanya kesalahan atau kecurangan dan semua berkomitmen untuk penerapan sistem yang baik dan benar,"ucapnya.

Kemudian Pihak Panwaslih, juga memberi sedikit arahan agar selalu sigap dan tanggap terkait sistem politik yang sudah dijalankan atau yang akan dijalankan guna menghindari adanya kesalahan yang fatal, sehingga berujung sengketa.

Baca Juga: Sidang Perdana 9 Orang Kasus Korupsi Kapal Singkil 3



Posting Komentar untuk "Demokrat Aceh Singkil Gerak Lebih Awal Serahkan Dokumen SK ke Tiga Lembaga"