Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelajar di Aceh Singkil Tewas Tertimpa Truk Air Mineral

 

Pelajar Asal Aceh Singkil Tewas Tertimpa Truk Air Mineral
Foto di lokasi kejadian pemko subulusslam

Pelajar di Aceh Singkil tewas tertimpa truk air mineral - Dua siswa asal Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil tewas seketika setelah tertimpa mobil Colt Diesel yang bermuatan minuman mineral saat mereka hendak kembali ke desanya karena libur sekolah.

Peristiwa naas ini terjadi di Kabupaten Lae Motong Pemerintah Kota Subulusslam. posisi netral dimana mobil Colt Diesel bermuatan air mineral tidak bisa naik. Akibatnya, kendaraan terbalik dan menimpa dua korban yang sedang mengendarai sepeda motor tersebut.

Hal ini senada dengan Roan Tumangger, salah satu saksi yang menyatakan bahwa kedua korban tinggal di alamat yang sama dengan dirinya.

“Saya tinggal di desa yang sama dengan dua korban ini. Informasi yang kami kumpulkan menunjukkan bahwa kecelakaan ini terjadi karena mobil tidak dapat mendaki. Sayangnya, karena kedua korban berada tepat di belakang mobil, mereka tidak dapat melarikan diri. Sampai akhirnya mobil Colt Diesel menimpa mereka,” ujar Roan pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Bahkan, ada beberapa mobil yang terparkir di belakang mobil. Namun, informasi menunjukkan bahwa para korban ini adalah yang paling dekat dengan mobil.

Kedua korban saat ini telah tiba di rumah masing-masing untuk dimakamkan, menurut Roan.

Setiap hari Sabtu atau hari libur, mereka pulang ke rumah masing-masing seusai belajar di Pemko Subulussalam. Tetapi mereka memiliki nasib buruk pada hari khusus ini. Ketika mobil colt diesel yang membawa air mineral menabrak mereka berdua.

“Anak dari Sekretariat Kecamatan Danau Paris salah satu dari dua korban itu. Dan satu lagi anak Pak Asril seorang guru sekolah. Mengingat anak itu baru saja dewasa, saya tidak tahu namanya” katanya.

Berdasarkan informasi terbaru, para korban berinisial A dan O. Saat kejadian mereka sedang mengendarai motor Honda Sonic berwarna hitam.

Netizen berdoa "Semoga pelajar tersebut di tempatkan di surganya Allah SWT, Amin".

Posting Komentar untuk "Pelajar di Aceh Singkil Tewas Tertimpa Truk Air Mineral"